Uber berkomitmen $ 50 juta untuk pasokan keselamatan bagi pengemudi

Posted on: May 31, 2020, by :
Uber berkomitmen $ 50 juta untuk pasokan keselamatan bagi pengemudi

Uber berkomitmen $ 50 juta untuk pasokan keselamatan bagi pengemudi

 

Uber berkomitmen $ 50 juta untuk pasokan keselamatan bagi pengemudi
Uber berkomitmen $ 50 juta untuk pasokan keselamatan bagi pengemudi

Uber mengatakan telah berkomitmen $ 50 juta untuk mengadakan dan menyediakan pasokan keselamatan bagi

pengemudi. Pasokan itu akan mencakup hal-hal seperti masker wajah, pembersih, sarung tangan dan desinfektan, CEO Uber Dara Khosrowshahi mengumumkan pada panggilan pers hari ini.

Uber mengatakan telah mengamankan lebih dari 23 juta masker untuk pengemudi dan pekerja pengiriman di seluruh dunia. Sejauh ini, Uber mengatakan telah mendistribusikan sekitar 5 juta masker kepada pengemudi. Ini telah mengirimkan beberapa pasokan langsung ke rumah-rumah penduduk dan juga menawarkan penggantian kepada orang-orang di negara-negara tertentu. Awal bulan ini, Uber mengatakan akan mulai mewajibkan pengemudi dan pengendara mengenakan topeng atau penutup wajah selama perjalanan .

Ini terjadi setelah pengemudi menuntut perusahaan melakukan lebih banyak untuk mendukung mereka selama

pandemi COVID-19. Pada hari Senin, sekitar 100 pengemudi melakukan protes karavan ke markas besar Uber di San Francisco untuk menuntut perusahaan mematuhi hukum perlindungan pekerja pertunjukan AB 5. Para pengemudi yang saya ajak bicara sebelum protes juga mengatakan bahwa mereka ingin Uber mengeluarkan lebih banyak uang untuk melindungi mereka.

Alih-alih membelanjakan jutaan dolar untuk prakarsa pemungutan suara anti-AB 5, pengemudi Mekela Edwards mengatakan kepada saya bahwa dia berharap Uber akan menggunakan uang itu untuk lebih mendukung pengemudi selama pandemi. Uber telah menghabiskan setidaknya $ 30 juta untuk inisiatif ini, sementara Lyftdan DoorDash juga menghabiskan setidaknya $ 30 juta.

“Itu uang yang bisa mereka keluarkan untuk mendukung kami,” katanya kepada saya sebelum protes hari Senin. “Kami menikmati pekerjaan yang kami lakukan. Kami hanya ingin dihormati dan dihargai seperti layaknya seorang pekerja. ”

Selain komitmen keuangan, Uber mengumumkan tindakan pencegahan keselamatan lainnya, seperti verifikasi

masker pengemudi menggunakan teknologi selfie yang dimulai pada hari Senin. Jika seorang pengemudi melihat bahwa orang yang akan dijemputnya tidak mengenakan topeng, mereka dapat dengan mudah menolaknya, menentukan alasannya dan tidak menghadapi dampak apa pun. Untuk pengemudi dan pengendara, mereka dapat melaporkan jika seseorang melepas topeng mereka selama perjalanan.

Meskipun Uber Pool masih di luar komisi, Uber akan melakukan beberapa perubahan pada UberX. Untuk melindungi pengemudi dengan lebih baik, UberX hanya akan memungkinkan maksimal tiga orang di dalam mobil, dan mereka semua harus duduk di kursi belakang.

Sumber:

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/review-of-the-best-used-car-brands-from-seva-id-no-1