Samsung perkenalkan Galaxy Note8 edisi PyeongChang 2018

Posted on: June 24, 2020, by :

Samsung perkenalkan Galaxy Note8 edisi PyeongChang 2018

Samsung perkenalkan Galaxy Note8 edisi PyeongChang 2018

Olimpiade Musim Dingin 2018 digelar di PyeongChang, Korea Selatan antara 9 Februari dan 25 Februari. Samsung, sebagai salah satu sponsor utama Olimpiade, akan memberi lebih dari 4.000 perangkat Galaxy Note8 yang dibuat khusus kepada para atlet dan staf IOC.

Ponsel tersebut akan memiliki panel belakang warna putih mengkilap dengan logo Olimpiade lima cincin berwarna emas. Galaxy Note8 PyeongChang 2018 Olympic Games Limited Edition juga akan tampil dengan warna emas di bagian sisi, tombol dan bagian S Pen.

Galaxy Note8 edisi khusus tersebut akan hadir dengan wallpaper dan aplikasi

bertema PyeongChang 2018 “untuk membantu menumbuhkan pengalaman Olimpiade terbaik”.

Paralympian juga akan menerima satu unit Galaxy Note 8 edisi terbatas tersebut. Ponsel mereka akan dibuat khusus dengan tampilan logo Paralympic Games.

Dilansir dari laman GSM Arena, CMO dan Executive VP Samsung Electronics, Younghee Lee, mengatakan bahwa ponsel tersebut akan membantu atlit untuk tetap terhubung, menangkap dan “berbagi salah satu momen paling berkesan dalam kehidupan mereka.”

Presiden IOC, Thomas Bach, menambahkan bahwa

“karena mitra yang berdedikasi seperti Samsung, IOC berada dalam posisi untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan.”

PyeongChang 2018 adalah kali kedua Samsung terlibat dengan pertandingan Olimpiade di Korea Selatan.

Kali pertama saat Olimpiade Seoul 1988 ketika perusahaan

tersebut hanya menjadi sponsor lokal, namun 10 tahun kemudian menjadi Worldwide Partner dalam kategori Peralatan Komunikasi Nirkabel untuk Olimpiade Nagano 1998.

 

sumber :

Berbagai Fitur Keren dan Gratis dari WhatsApp Mod