Pemirsa berkedut telah menonton WoW Classic selama lebih dari 55 juta jam

Posted on: May 27, 2020, by :
Pemirsa berkedut telah menonton WoW Classic selama lebih dari 55 juta jam

Pemirsa berkedut telah menonton WoW Classic selama lebih dari 55 juta jam

 

Pemirsa berkedut telah menonton WoW Classic selama lebih dari 55 juta jam
Pemirsa berkedut telah menonton WoW Classic selama lebih dari 55 juta jam

Sesuatu yang aneh sedang terjadi pada Twitch. Game yang paling banyak ditonton di situs dalam beberapa minggu

terakhir bukanlah Fortnite , atau CS: GO , atau League of Legends , atau salah satu dari perusahaan olahraga kesayangan lainnya – yang hampir tidak pernah terdengar untuk situs tersebut. Alih-alih, gim yang dihabiskan semua orang untuk menonton, dengan selisih yang signifikan, adalah MMO kecil yang mungkin pernah Anda dengar disebut World of Warcraft .

Nah, untuk memperjelas, ini WoW Classic , sebuah rekreasi dari Pra- Burning Crusades -era WoW dirilis bersamaan

dengan ulang tahun ke 15 game. Klasik dirilis minggu lalu dengan banyak sukacita. Dari server yang terlalu empuk ke barisan orang-orang yang ingin melakukan pencarian, semua tanda menunjukkan orang-orang saling memanjat untuk kembali ke WoW. Musuh tidak bisa menelurkan cukup cepat untuk memperhitungkan semua pemain yang mencoba membunuh mereka. Ini hampir lucu, sungguh.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Minggu pertama peluncurannya, Anda dapat menemukan lebih dari 1 juta pemirsa menonton WoW Classic di berbagai saluran. Sebagai perbandingan, Fortnite biasanya menarik suatu tempat di wilayah 200k pemirsa hari ini. TwitchTracker menjadikannya sebagai game yang paling banyak ditonton di situs, dengan lebih dari 55 juta jam menonton ini minggu lalu saja. Untuk memberikan beberapa konteks, yang paling banyak ditonton berikutnya adalah CS: GO dengan 19,2 juta, dan Fortnite membuntuti dengan 17 juta yang relatif tidak mengesankan.

Biasanya segala sesuatu dengan lonjakan pemirsa semacam ini akan sedikit mencurigakan – rumor mengatakan bahwa salah satu alasan Apex Legends memimpin di Fortnite tak lama setelah rilis adalah karena pita telah dibayar untuk beralih ke Apex untuk sementara waktu. Tapi saya pikir dalam hal ini hanya nostalgia kuno yang bagus.

WoW sudah kuat sejak lama, tapi saya bisa melihat mengapa beberapa orang mungkin ingin melompat ke server

yang mengingatkan mereka pada permainan saat diluncurkan. Itu berubah banyak untuk sementara. Dan bagi kita yang tidak ada di WoW ‘s jump, ini adalah kesempatan yang menyenangkan untuk melihat seperti apa game di masa lalu.

Sementara itu, insentif lain yang membuat orang menonton adalah pertanyaan tentang siapa yang akan menjadi pemain pertama yang mencapai batas level 60, dan yang tampaknya adalah Jokerd. Masih harus dilihat apakah semua pemirsa yang tertarik ini akan bertahan sekarang setelah langit-langit telah dipukul dan razia telah selesai. Tapi saya pikir fakta bahwa game berusia 15 tahun berhasil menangkap dan memiliki minat sama sekali adalah sebuah pencapaian dalam dirinya sendiri.

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod