Pemilik baru baru saja menghidupkan kembali mayat Telltale Games

Posted on: May 27, 2020, by :
Pemilik baru baru saja menghidupkan kembali mayat Telltale Games

Pemilik baru baru saja menghidupkan kembali Telltale Games

 

 

Pemilik baru baru saja menghidupkan kembali mayat Telltale Games
Pemilik baru baru saja menghidupkan kembali mayat Telltale Games

Bagi kita yang melewatkan karya studio Telltale Games yang sudah tidak ada, berita bahwa tampaknya sedang

dihidupkan kembali akan disambut. Kecuali ini adalah perusahaan yang benar-benar baru yang dijalankan oleh dua orang baru yang belum pernah terlibat dalam upaya Telltale sebelumnya. Jadi, Anda tahu … belum bersemangat.

Sebuah perusahaan bernama LCG Entertainment membeli hak katalog belakang Telltale dan beberapa lisensinya, menurut laporan dari Polygon . Lisensi tersebut termasuk The Wolf Among Us dan seri Batman , meskipun tidak seperti Walking Dead atau Stranger Things . Status lisensi lainnya tidak jelas. LCG dijalankan oleh Jamie Ottilie dan Brian Waddle, tidak ada yang bekerja di Telltale sebelum penutupan – itu tidak hanya di bawah manajemen baru, itu Telltale dalam nama saja.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Kematian Telltale Games adalah salah satu hal paling tragis yang terjadi di industri permainan tahun lalu. Bukan saja perusahaan itu tiba-tiba jatuh di bawah, tetapi karyawan lama diduga dituduh membayar pesangon. Tuduhan budaya keracunan beracun menggelegak ke permukaan, menjadikannya jelas bahwa perusahaan telah lama bermasalah dan mantan karyawan yang sekarang menanggung bebannya.

Dan sekarang tidak hanya memiliki seseorang yang tidak terkait dengan Telltale menghidupkan kembali mayat perusahaan seperti beberapa karya Frankenstein, tetapi juga menawarkan untuk mempekerjakan beberapa karyawan asli sebagai “freelancer” dengan potensi untuk disewa penuh waktu. bekerja di masa depan, menurut Polygon .

Jujur saya harap itu tidak mengerikan seperti kedengarannya.

Tampaknya Athlon Games akan menangani tugas penerbitan. Jika nama itu terdengar asing, itu adalah cabang dari perusahaan Cina Leyou, yang bekerja sama dengan Amazon untuk membuat Lord of the Rings MMO yang akan datang. Saat ini, kami tidak tahu apakah pemilik baru akan menghidupkan kembali salah satu waralaba Telltale atau apakah akan memulai yang baru.

Ottilie, yang pengalaman gim sebelumnya adalah sebagai CEO Galaxy Pest Control, yang berspesialisasi dalam gim mobile berlisensi, mengatakan kepada Polygon bahwa ia berinvestasi di Telltale karena kecintaan pada genre gim petualangan: “ Saya menyukai game yang menceritakan kisah dan saya pikir industri kami harus memiliki perusahaan yang berspesialisasi dalam game yang digerakkan oleh narasi. ” Dia juga mengatakan kepada GI.biz bahwa Telltale “baru” akan mencoba menghindari masalah yang menjangkiti inkarnasi asli : ” Sangat disayangkan cara itu berakhir. Tentu saja kami bekerja sangat keras untuk tidak melakukan kesalahan serupa. ”

Saya membayangkan janji untuk menghidupkan kembali waralaba Telltale yang telah meninggal sebelumnya seperti

Wolf Among Us dapat menyeimbangkan ironi karma dari dua orang yang tidak berhubungan yang mendapatkan komando atas perpustakaan perusahaan. Saya tidak dijual – jika tujuannya adalah untuk memiliki pengembang game petualangan, tentunya mereka bisa memulai sendiri dengan jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk membeli IP Telltale?

Tapi aku salah sebelumnya. Pemilik baru juga menyiratkan bahwa mereka mungkin menjual beberapa game Telltale yang telah ditarik dari toko karena lisensi kedaluwarsa, yang setidaknya akan menimbulkan niat baik untuk penggemar yang waspada.

Baca Juga: