MIUI 12: Fungsi yang dapat diintegrasikan dalam versi berikutnya

Posted on: June 19, 2020, by :
MIUI 12 Fungsi yang dapat diintegrasikan dalam versi berikutnya

MIUI 12: Fungsi yang dapat diintegrasikan dalam versi berikutnya

 

MIUI 12 Fungsi yang dapat diintegrasikan dalam versi berikutnya
MIUI 12 Fungsi yang dapat diintegrasikan dalam versi berikutnya

Xiaomi mengumumkan pada Oktober 2019 bahwa ia telah mulai mengembangkan custom ROM berikutnya yang disebut MIUI 12 dan akan dirilis pada smartphone perusahaan beberapa waktu kemudian tahun ini. Moderator komunitas Mi telah merilis beberapa fitur yang dapat diintegrasikan ke ROM kustom Xiaomi.

Bilah Animasi dan Navigasi
Versi MIUI berikutnya mungkin akan memasukkan animasi dan bilah navigasi yang lebih baik. Meskipun kedua fitur di atas tidak memiliki masalah, mereka memiliki ruang untuk perbaikan.

Animasi multi-tugas

Selain itu, bersama dengan animasi yang disebutkan di atas, akan ada perubahan dan peningkatan dalam animasi multi-tasking. Sistem baru kemungkinan akan kompatibel dengan refresh rate 90Hz, yang cenderung menjadi kunci untuk smartphone.

Gaya latar belakang baru
Komunitas juga telah menyerukan perubahan di latar belakang dan dalam hal ini peningkatan laju pembaruan bertanggung jawab. Tim pengembangan MIUI tampaknya telah mendengar umpan balik yang diterima dari masyarakat, tetapi mengubah latar belakang adalah proyek besar dan banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Karena ini adalah perubahan besar dalam dirinya sendiri, tidak mungkin ditemukan dalam MIUI 12.

Kamera UI
Perubahan juga dapat dilakukan pada Antarmuka Pengguna kamera saat anggota tim kamera MIUI menyarankan perubahan tersebut ke Weibo. Ini adalah perubahan lain yang tidak menimbulkan keingintahuan seiring dengan berlalunya waktu, jumlah kamera di bagian belakang meningkat dan ini menghasilkan semakin banyak pengaturan kamera. UI yang terorganisasi dengan baik akan memainkan peran penting dalam pengalaman pengguna.

Ikon aplikasi
Tema MIUI memiliki pangsa pasar yang tinggi namun ada ikon hebat yang ditawarkan oleh pengembang pihak ketiga yang namun sering menyebabkan beberapa bug dan tidak ada di toko tema MIUI. Menurut informasi, Xiaomi akan memungkinkan perubahan ikon aplikasi melalui toko tema MI.

Mode Gelap
Mode Gelap adalah salah satu fitur terpenting sistem operasi, tetapi MIUI 11 tidak memiliki Mode Gelap seluruh sistem. Meskipun ada perubahan yang dibuat oleh tim pengembangan, Dark Mode mungkin akan siap untuk dirilis dengan MIUI 12.

Layanan tingkat sistem
Layanan tingkat sistem juga diharapkan hadir di MIUI 12, sebagai aplikasi kesehatan yang akan menggabungkan semua fitur berbeda dari gadget kebugaran Xiaomi.

Layanan iklan

Iklan ROM khusus Xiaomi adalah “fitur” yang dijanjikan perusahaan untuk ditarik. Di MIUI 11 mungkin ada beberapa perubahan untuk mengurangi iklan tetapi masih ada iklan. MIUI 12 mungkin menggunakan sistem iklan baru alih-alih iklan munculan.

Mekanisme manajemen privasi
Sistem baru untuk perlindungan data pribadi sudah mulai dikembangkan dan diharapkan akan dirilis secara resmi dengan MIUI 12. Dalam versi beta, pengguna ROM memiliki kontrol lebih besar atas perlindungan data dan dapat mengelola privasi dengan lebih baik.

Mekanisme penyaringan notifikasi baru

Xiaomi telah mencoba berbagai cara untuk mengelola notifikasi di MIUI, tetapi hingga hari ini tampaknya masih tidak memiliki kontrol penuh. Menurut informasi, kita dapat melihat dalam sistem pemberitahuan kotak MIUI 12 yang akan mengelompokkan pemberitahuan. Sistem baru tampaknya lebih mudah digunakan tetapi ada kekurangan.

Penafian : Semua fitur di atas belum dikonfirmasi untuk diintegrasikan ke dalam MIUI 12.

Sumber:

https://vimax-vigrx-indonesia.co.id/construction-simulator-2-apk/