Google Meet: Konferensi televisi sepenuhnya gratis untuk semua orang

Posted on: June 17, 2020, by :
Google Meet Konferensi televisi sepenuhnya gratis untuk semua orang

Google Meet: Konferensi televisi sepenuhnya gratis untuk semua orang

 

Google Meet Konferensi televisi sepenuhnya gratis untuk semua orang
Google Meet Konferensi televisi sepenuhnya gratis untuk semua orang

Google Meet dirancang, dibangun, dan dioperasikan agar aman pada skala apa pun. Banyak fitur-fiturnya, yang sebelumnya hanya tersedia untuk pelanggan G Suite, sekarang tersedia untuk semua orang secara gratis.

Konferensi video berdasarkan keamanan / keamanan
Sejak Januari, kami telah melihat penggunaan Meet meningkat 30 kali lipat sementara itu memiliki lebih dari 3 juta pengguna baru setiap hari. Pertumbuhan seperti itu disertai dengan tanggung jawab yang sangat besar. Kerahasiaan dan keamanan adalah masalah utama, apakah itu menyangkut dokter yang berbagi informasi kesehatan rahasia dengan pasien, atau penasihat keuangan yang melakukan pertemuan dengan klien, atau, secara umum, orang yang berkomunikasi secara virtual satu sama lain. untuk berbagi momen seperti wisuda, liburan, dan “jalan-jalan” di bar.

Pendekatan kami terhadap keamanan sederhana – kami membuat produk dengan definisi aman. Bertemu adalah contoh yang bagus dari latihan ini. Kami dirancang untuk bekerja secara aman, menyediakan alat perlindungan yang diperlukan untuk menjaga keamanan pengguna kami, data mereka aman dan informasi mereka bersifat rahasia. Langkah-langkah yang pasti aman termasuk:

Seperangkat alat kontrol yang kuat untuk host, seperti kemampuan untuk mengizinkan atau memblokir akses ke

konferensi video, mematikan mikrofon speaker, dan menghapus peserta jika diperlukan.
Kami tidak mengizinkan pengguna anonim (yaitu, tanpa Akun Google) untuk masuk ke dalam kontak yang dibuat oleh masing-masing akun.
Kode rapat rumit dalam konstruksi dan karenanya tahan terhadap upaya metode “ramalan”.
Bertemu konferensi video dienkripsi selama transportasi, dan semua rekaman / rekaman yang disimpan di Google Drive dienkripsi setelah penyimpanan.
Tidak diperlukan add-on untuk menginstal Meet di Internet. Program ini bekerja sepenuhnya pada Chrome dan browser populer lainnya untuk membuatnya kurang rentan terhadap ancaman keamanan.
Untuk perangkat seluler, kami membatasi ketersediaan aplikasi secara eksklusif untuk Apple App Store dan Google Play Store.
Bertemu pengguna dapat mendaftarkan akun mereka di Program Perlindungan Lanjutan Google. Layanan keamanan paling kuat yang kami miliki terhadap phishing / “memancing” dan pembajakan akuntansi.
Google Cloud juga tunduk pada pemeriksaan keamanan dan privasi ketat yang ketat pada semua layanannya.
Sertifikasi kepatuhan internasional kami dapat mendukung persyaratan peraturan seperti GDPR dan HIPAA, serta COPPA dan FERPA untuk pelatihan.
Google Cloud tidak memproses Memenuhi informasi pengguna untuk tujuan iklan dan tidak menjual informasi pelanggannya kepada pihak ketiga.
Konferensi Google Meet

Akun Google Meet gratis untuk individu
Anda dapat menggunakan Meet untuk menjadwalkan, meluncurkan, atau berpartisipasi dalam konferensi video yang aman dengan siapa pun – apakah itu kelas yoga virtual, “klub buku” mingguan, pertemuan dengan tetangga atau alasan lain untuk berkomunikasi dengan orang lain. orang-orang. Hingga sekarang, Meet hanya tersedia sebagai bagian dari G Suite, layanan kemitraan dan produktivitas untuk bisnis, organisasi, dan sekolah. Meet sekarang tersedia secara online gratis di meet.google.com dan melalui aplikasi seluler iOS atau Android. Dan, jika Anda menggunakan Kalender Google, Anda dapat dengan mudah memulai atau terhubung dari sana.

Google Bertemu untuk grup

Tim dapat menggunakan Meet untuk membuat konferensi video yang membuatnya lebih mudah bagi kolega untuk berkomunikasi baik secara individu atau dalam kelompok atau dengan cara lain. Untuk organisasi yang belum menjadi pelanggan G Suite, hari ini kami mengumumkan versi baru yang disebut G Suite Essentials. Ini sangat ideal untuk grup yang ingin menggunakan Temu bersama dengan produk G Suite terpilih lainnya, seperti Google Drive, untuk akses mudah dan aman ke semua konten mereka, serta dengan Documents, Spreadsheet, dan Slide untuk pembuatan dan kolaborasi konten. secara real time.

Google Bertemu di sekolah dan lembaga pendidikan tinggi

Saat ini, banyak sekolah dan perguruan tinggi menggunakan Rapat untuk mengoperasikan ruang kelas virtual yang aman, mengatur pertemuan orang tua, mengadakan pertemuan dengan guru dan orang tua, mengajar kelas, dan terlibat dalam kegiatan sekolah sosial. Meet adalah bagian dari G Suite for Education, yang melayani lebih dari 120 juta siswa dan guru di seluruh dunia. Jika sekolah Anda sudah menggunakan Google Apps for Education, administrator Anda dapat mengaktifkan Meet tanpa biaya tambahan.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/