Dingin adalah musuh terbesar dari ponsel pintar yang dapat dilipat

Posted on: June 23, 2020, by :
Dingin adalah musuh terbesar dari ponsel pintar yang dapat dilipat

Dingin adalah musuh terbesar dari ponsel pintar yang dapat dilipat

 

Dingin adalah musuh terbesar dari ponsel pintar yang dapat dilipat
Dingin adalah musuh terbesar dari ponsel pintar yang dapat dilipat

Ketika pertama kali dirilis, Samsung Galaxy Fold memiliki begitu banyak masalah sehingga perusahaan harus

menarik kembali semua ponsel pintar yang bisa dilipat yang tersedia untuk pratinjau. Setelah beberapa penundaan, dan setelah perusahaan membuat beberapa perubahan dan peningkatan, smartphone muncul di pasaran.

Sejak itu, bulan telah berlalu dan sekarang ada beberapa ponsel pintar yang bisa dilipat di pasar. Namun, banyak yang mempertanyakan daya tahan mereka sebagai perangkat, dan tidak adil.

Apa masalah dengan layar fleksibel?
Mereka sering melihat laporan cahaya dari pengguna ponsel cerdas yang mengatakan layar ponselnya gagal. Raymond Wong, kolumnis untuk Input, memiliki Motorola RAZR 2019 yang menghadapi masalah yang sangat serius.

Menurut Wong, film plastik sudah mulai terpisah dari layar OLED di titik lipat. Ini menciptakan masalah dengan penggunaan ponsel karena layar tidak merespon sentuhan dengan baik, setidaknya pada saat itu.

Wong melaporkan bahwa RAZR Motorola 2019 mungkin rusak oleh perubahan suhu. Secara khusus, ia menyatakan bahwa ia menggunakan smartphone yang dapat dilipat pada -1 ° C untuk mengambil beberapa foto.

Dia kemudian kembali ke rumah, di mana suhunya lebih tinggi, dan tinggal di sana menggunakan ponselnya selama sekitar 1 jam. Keesokan harinya, suhu di New York naik ke 4 ° C dan film plastik mulai mengelupas layar.

Wong bukan satu-satunya yang melaporkan masalah. Smartphone yang dapat dilipat memiliki masalah dalam

berbagai situasi. Seorang pengguna Twitter dan pemilik Samsung Galaxy Z Flip , @mondoir, mengatakan bahwa begitu ia membuat flip pertama di ponselnya, ia mendengar bunyi retakan dan layarnya retak pada titik di mana ia terlipat.

Amir 💎
@mondoir
Received my Samsung Galaxy Z Flip just now. Opened the box. Removed the protective/instruction film. Flipped the phone as you would do since it’s a flip phone and this happened. I heard the crack as well. 😰 cold weather?#SamsungGalaxy #ZFlip #samsung

Προβολή εικόνας στο Twitter
2.759
11:28 μ.μ. – 14 Φεβ 2020
Πληροφορίες και απόρρητο για τις Διαφημίσεις του Twitter
2.030 άτομα συζητούν σχετικά με αυτό

Amir tidak memberikan perincian tentang kondisi yang berlaku di daerah tempat ia menggunakan ponsel barunya.

Namun, ia percaya bahwa mungkin suhu dingin dan umumnya rendah yang harus disalahkan .

Ini adalah dua kasus individual yang tidak mencerminkan keseluruhan. Namun, mereka tidak menginspirasi kepercayaan pada konsumen dan membuat lebih sulit untuk membuat keputusan untuk menghabiskan ratusan euro pada smartphone yang dapat dilipat.

Baca Juga: