Cara Terus-Menerus Menantang Siswa Anda

Posted on: May 9, 2020, by :

Di sekolah saat ini, setiap kelas adalah tempat yang beragam dan unik. Setiap siswa memiliki gaya belajar mereka sendiri dan kecepatan. Hal ini menyebabkan beberapa anak jatuh di belakang dan orang lain menjadi bosan saat mereka menguasai materi yang disajikan kepada mereka. Dalam rangka memberikan pendidikan yang baik untuk setiap siswa, kita perlu menantang mereka untuk potensi maksimal mereka. Ketika seorang anak merasa seolah-olah mereka tidak ditantang, mereka cenderung menjadi bosan dan gangguan. Jadi bagaimana kita menantang setiap anak sewaktu kita terus mengajarkan kurikulum kita?

Bedakan materi untuk menantang siswa Anda
Ketika membuat rencana pelajaran Anda, Temukan cara untuk membedakan pelajaran dan materi. Meskipun Anda mungkin tidak menggunakan segala sesuatu yang Anda rencanakan dan ciptakan, sangat berguna untuk memiliki bahan tambahan di tangan. Dengan mengingat bahwa setiap anak berbeda akan membantu Anda membuat rencana pelajaran yang hebat dan menantang. Temukan berbagai cara Anda dapat mengajarkan pelajaran yang dapat menggabungkan semua gaya pembelajaran dan menyediakan lebih banyak pembelajaran kepada mereka yang telah menguasai isi.

“Membedakan materi. Ini lebih bekerja untuk Anda, tetapi lebih baik bagi mereka. Menunjukkan kepada mereka bagaimana hal itu berlaku untuk kehidupan nyata dan melakukan kegiatan yang lebih luas lainnya pada subjek yang sama. “- Kandi K.

Hubungkan materi ke keadaan kehidupan nyata untuk menantang siswa Anda
Bila Anda memiliki anak yang bosan dan terganggu, menemukan cara Anda dapat menghubungkan konten untuk kehidupan nyata. Sekolah dan pendidikan harus membantu mempersiapkan anak untuk sesuatu yang hidup melempar jalan mereka. Menyajikan skenario yang berhubungan dengan konten yang disajikan akan memberikan kesempatan belajar lebih lanjut. Hal ini membuat siswa Anda menantang dan bersemangat untuk lebih.

“Promosikan pembelajaran] dengan memperlihatkan kepada mereka aplikasi ‘ dunia nyata ‘ dari apa yang telah mereka pelajari. Buatlah relevan. “- Vernon L.

Tantang siswa Anda dengan menerapkan gaya belajar mereka
Sebagaimana disebutkan di atas, setiap anak belajar secara berbeda. Ketika Anda mempertimbangkan hal itu, Anda dapat membantu menantang mereka yang telah menjadi bosan di kelas. Jika siswa Anda adalah pelajar kinestetik, mereka dapat menikmati membangun model yang berhubungan dengan konten. Jika mereka adalah pembelajar musik, mereka dapat mengatur informasi dari pelajaran dan mengubahnya menjadi sebuah lagu atau rap. Mengajar adalah penuh dengan kesempatan kreatif yang membantu anak untuk menjadi pembelajar terbaik yang dapat mereka lakukan.

“Terapkan pengetahuan mereka sesuai dengan gaya belajar mereka: percobaan sains, membuat buku mereka sendiri, desain Restoran, dll”-Teresa P.

Tantang siswa Anda dengan mengikat dalam pelajaran berikutnya
Sering kali, seorang anak sulit untuk tetap tertarik ketika mereka telah menyelesaikan pembelajaran untuk pelajaran bersamaan. Beberapa anak berusaha ketika materi baru disajikan kepada mereka. Namun, yang lain membutuhkan lebih banyak tantangan. Bila mungkin, mengambil sekilas pada pelajaran yang akan datang dan melihat bagaimana Anda dapat mengikatnya ke dalam apa yang Anda ajarkan sekarang. Sediakan bagi mereka kesempatan untuk sampai ke titik berikutnya untuk mempersiapkan mereka bagi apa yang akan datang. Hanya karena mereka menguasai satu pelajaran dengan cepat tidak selalu berarti pelajaran berikutnya akan datang semudah itu.

“Berikan tugas terbuka atau berbeda. Lihatlah ke titik/tingkat cek berikutnya dan memberi mereka kesempatan untuk mencoba dan sampai di sana. “- Kherrie Anne

Tantanglah siswa Anda untuk membantu Anda mengajar
Banyak anak menikmati kesempatan untuk ditempatkan dalam posisi di mana mereka merasa dibutuhkan dan membantu. Jika siswa di kelas Anda merasa bosan dan mengganggu, Temukan cara-cara Anda dapat menggunakan siswa tersebut untuk membantu teman sekelasnya. Buat program mentor siswa/tutor di kelas Anda di mana siswa dapat memberikan masukan mereka ke teman sekelas mereka. Biarkan anak untuk bekerja dengan seorang rekan yang agak memahami materi tetapi membutuhkan sedikit dorongan untuk sampai ke sana. Anda juga dapat mengawasi untuk memastikan bahwa dia adalah membantu dengan benar.

“Saya mempromosikan belajar dengan] rekan pemimpin/tutor atau meminta siswa menjadi penolong guru saya untuk menunjukkan pemikiran mereka.” – Sarah N.

Terus dorong dan Tantang siswa Anda selalu!
Ketika Anda terus-menerus menantang dan mendorong siswa Anda untuk berhasil melampaui potensi mereka, Anda menetapkan mereka untuk sukses besar di masa depan mereka. Temukan cara bahwa Anda dapat menerapkan program belajar yang lebih tinggi di sekolah dan di kelas Anda. Sama seperti setiap siswa berbeda, setiap guru berbeda. Berbicara dengan guru di sekitar Anda dan mencari tahu apa yang mereka lakukan di kelas mereka. Terhubung dengan guru online seperti pada halaman Facebook kami untuk membentuk lebih banyak ide.

“Kami memiliki waktu ‘ menang ‘. (Apa yang saya butuhkan). Ini adalah ketika saya mendorong mereka ke depan dan menantang mereka. “- Brigitte F.

Banyak orang melihat kembali ke hari sekolah mereka dan mengatakan bahwa guru favorit mereka adalah orang yang membantu mereka untuk menjadi yang terbaik yang mereka bisa.

Baca Juga: