Cara Mendapatkan Cashback 30% Saat Beli BBM Pertamina

Posted on: May 9, 2020, by :

Pertamina menyerahkan program unik untuk pembeli Bahan Bakar Minyak (BBM). Perusahaan pelat merah tersebut memberikan cashback untuk pembeli sejumlah jenis BBM.

Selama Ramadan, cashback yang diserahkan PT Pertamina (Persero) menjangkau 30% atau maksimal Rp 20.000. Cashback berlaku guna pembelian Pertamax Series laksana Pertamax dan Pertamax Turbo serta Dex Series laksana Pertamina Dex dan Dexlite.

Cashback pembelian BBM Pertamina tersebut hanya dapat diikuti oleh konsumen melalui software MyPertamina. Transaksi dilaksanakan secara non-tunai memakai LinkAja.

Dijelaskan VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman, program cashback BBM dapat didapat di SPBU yang telah terkoneksi dengan software MyPertamina.

Program cashback berlaku dari 27 April sampai 31 Mei 2020. Pengguna software MyPertamina dapat menikmati cashback 30% atau maksimal Rp 20.000 pada transaksi kesatu masing-masing hari.

Untuk mengekor program tersebut, konsumen mesti mengunduh MyPertamina. Kemudian, memenuhi saldo dan bertransaksi di SPBU Pertamina yang telah terkoneksi dengan aplikasi.

Program ini berbentuk cashback. Jadi, pemakai mesti mengerjakan transaksi terlebih dahulu dan akan dilaksanakan verifikasi, lantas cashback bakal diterima konsumen melewati LinkAja.

Sumber: