ASUS ROG Phone 2 Dijual di Indonesia Mulai dari Rp8 Jutaan

Posted on: March 11, 2020, by :
ASUS ROG Phone 2 Dijual di Indonesia Mulai dari Rp8 Jutaan

ASUS ROG Phone 2 Dijual di Indonesia Mulai dari Rp8 Jutaan

 

ASUS ROG Phone 2 Dijual di Indonesia Mulai dari Rp8 Jutaan
ASUS ROG Phone 2 Dijual di Indonesia Mulai dari Rp8 Jutaan

Setelah ditunggu-tunggu penggemarnya, ASUS akhirnya secara resmi telah memboyong ASUS ROG Phone 2

ke Indonesia. Ya! Smartphone gaming generasi kedua besutan ASUS ini diklaim punya performa yang cepat. Bagaimana tidak! Di dalamnya sudah tertanam Snapdragon 855+ dari Qualcomm.

Clock speed Snapdragon 855+ yang ada di dalam smartphone gaming ini bisa mencapai 2,96 GHz. Tak hanya menarik dari sisi chipset, untuk urusan grafis sudah ada GPU Adreno 640. Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi GameCool II dengan sistem 3D vapor-chamber.

Datang sebagai amunisi gaming mobile terbaru, ASUS tentunya akan lebih memanjakan pengguna ASUS ROG

Phone 2. Oleh karena itu, smartphone ini juga sudah dibekali layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz dan response time 1 ms. Layarnya sendiri berukuran 6,59 inci dengan dukungan 10-bit HDR dan Delta-E<1.

ASUS juga menjanjikan kepada pengguna ROG Phone 2 agar tidak khawatir ketika memainkan game pada smartphone ini dalam waktu yang lama. Ya! ASUS ROG Phone 2 telah dibekali dengan baterai berkapasitas 6,000 mAh. Fitur lainnya yang juga bakal memberi nyaman pengguna adalah dukungan AirTrigger II.

Tak perlu khawatir muncul panas yang berlebihan, ASUS juga sudah melengkapi ASUS ROG Phone 2 dengan AeroActive Cooler II yang dapat membantu sistem pendingin di perangkat ini menjadi lebih optimal. AeroActive Cooler II juga dapat dikombinasikan dengan berbagai aksesoris lainnya, seperti Aero Case dan ROG Kunai controller.

ASUS ROG Phone 2 juga sudah menggunakan teknologi penyimpanan UFS 3.0 dengan kapasitas hingga 512 GB. Sementara dari sisi konektivitas, ROG Phone 2 tidak hanya mendukung 4G LTE Cat 18, tetapi juga sudah dilengkapi dengan WiFi 802.11ad yang menggunakan koneksi 60GHz.

Daya tarik lainnya, ASUS juga telah menyematkan teknologi Qualcomm QuickCharge 4 dan hadir dengan adapter

charger khusus berteknologi ROG HyperCharge. Adapter berdaya 30W tersebut mampu mengisi daya ROG Phone 2 sebesar 66% hanya dalam waktu 58 menit. ROG Phone 2 juga mendukung teknologi USB Type-C Power Delivery.

Nah! Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, ASUS menawarkan ASUS ROG Phone 2 untuk konsumen Indonesia mulai dari Rp8.499.000. Selain itu, ASUS juga memasarkan beberapa aksesoris pendukung smartphone ini yang dapat dibeli secara terpisah.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201962/decordream