Lumen, pelacak kebugaran yang mengklaim ‘meretas’ metabolisme Anda, sekarang tersedia

Posted on: May 20, 2020, by :
Lumen, pelacak kebugaran yang mengklaim 'meretas' metabolisme Anda, sekarang tersedia

Lumen, pelacak kebugaran yang mengklaim ‘meretas’ metabolisme Anda, sekarang tersedia

 

Lumen, pelacak kebugaran yang mengklaim 'meretas' metabolisme Anda, sekarang tersedia
Lumen, pelacak kebugaran yang mengklaim ‘meretas’ metabolisme Anda, sekarang tersedia

Sudah hampir dua tahun yang lalu kami pertama kali membahas Lumen, sebuah gadget dan aplikasi kombo yang mengklaim dapat melacak fleksibilitas metabolisme Anda – seberapa baik tubuh Anda saat beralih di antara sumber energi. Itu dilakukan dengan mengukur berapa banyak karbon dioksida yang Anda keluarkan, yang menunjukkan apakah tubuh Anda saat ini membakar karbohidrat, lemak, atau campuran keduanya.

Semakin fleksibel metabolisme Anda, semakin mudah untuk menurunkan berat badan (dan mempertahankannya), menambah otot, dan mengoptimalkan kinerja latihan. Demikian klaim Lumen, mengutip beberapa penelitian di sepanjang jalan. Pendirinya, saudara kembar Merav dan Michal Mor, keduanya memiliki gelar PhD di bidang fisiologi, memberikan bobot yang sedikit lebih ilmiah daripada proyek crowdfunded khas Anda.

Pada saat itu, Lumen baru memulai kampanye Indiegogo, di mana ia mengumpulkan lebih dari $ 2,3 juta. Saat ini, gadget tersedia untuk siapa saja untuk membeli seharga $ 299.

Saya menerima unit peninjau Lumen sebelum pengumuman hari ini, tetapi – salahkan virus corona – hanya memiliki kesempatan untuk mengujinya secara singkat sebelum diluncurkan. Perangkat ini memerlukan hari kalibrasi untuk ‘mempelajari’ metabolisme Anda, dan kemudian menghabiskan beberapa hari untuk menyempurnakan algoritme. Setelah dilakukan, manfaat yang diklaim Lumen sangat banyak:

Ini “seperti memiliki ahli gizi di saku Anda,” menawarkan makanan yang dipersonalisasi, memberi tahu Anda apa yang harus dimakan sebelum berolahraga atau untuk mendukung pembakaran lemak
Anda dapat melihat bagaimana metabolisme Anda dipengaruhi oleh tidur, aktivitas, dan nutrisi
Anda dapat “melihat apakah Anda memiliki energi yang cukup sebelum latihan jika Anda perlu mengisi bahan bakar.”
Setelah berolahraga, Anda dapat melihat dampaknya pada sumber bahan bakar tubuh Anda
Aplikasi ini menyediakan ‘Skor Flex’ untuk mengukur fleksibilitas metabolisme Anda
Selain itu, Lumen mengklaim akurasi perangkatnya sebanding dengan gerobak metabolisme yang besar dan mahal yang digunakan di rumah sakit dan sejenisnya. Perusahaan mengutip penelitiannya sendiri ( 1 , 2 ) untuk ini; makalah tidak ditinjau oleh rekan kerja, tetapi lebih dari yang biasanya Anda dapatkan dengan perangkat yang membuat klaim kebugaran yang berani.

Dalam penggunaan praktis, kerjanya seperti ini: Pertama, Anda harus mengkalibrasi perangkat, dimulai dengan

beberapa inhalasi dan pernafasan, dan kemudian ‘hari kalibrasi’ penuh di mana perangkat mulai memahami cara kerja metabolisme Anda. Anda akan diminta untuk makan makanan tinggi karbohidrat hari itu, membuat pencinta pasta ini bahagia, meskipun perangkat ini mungkin bukan untuk Anda jika Anda bersumpah dengan keto.

Setelah itu, Anda diminta untuk melakukan pengukuran secara teratur, yang terpenting di pagi hari (15-20 menit setelah bangun tidur, menurut Lumen). Perusahaan mengatakan pengukuran ini adalah yang ‘paling berwawasan’, karena dapat menganalisis metabolisme semalam Anda untuk mengetahui apa yang harus Anda makan pada hari berikutnya.

Anda kemudian dapat melakukan pengukuran sebelum dan sesudah latihan, satu atau dua jam setelah makan, atau hanya check-in secara teratur sepanjang hari. Akurasi perangkat meningkatkan semakin banyak Anda menggunakannya.

Lumen akan memberikan saran asupan makanan dan kalori, termasuk rincian berapa banyak masing-masing makronutrien (karbohidrat, lemak, protein) yang harus Anda konsumsi. Setelah hari kalibrasi tinggi karbohidrat Anda, Lumen mengatakan umumnya merekomendasikan diet rendah karbohidrat untuk menggeser metabolisme Anda menjadi menggunakan lemak, sebelum kemudian bersepeda kembali ke karbohidrat. Dan seterusnya dan seterusnya.

Perangkat itu sendiri terasa sangat kokoh. Ini memiliki sentuhan akhir karet lembut dengan corong logam yang

merasa semua merasa lebih baik disatukan daripada yang saya harapkan untuk perangkat crowdfunded.

Pangkalan pengisian yang eksklusif mengganggu – hilangkan, dan hilang kemajuan Anda – tetapi unit seharusnya dapat bertahan selama dua minggu dengan biaya. Saya sangat menghargai itu datang dengan tas untuk ketika Anda keluar dan sekitar (Anda tahu, setelah pandemi ini berakhir), dan pasangan terjadi secara instan. Dari segi perangkat keras – rasanya seperti produk yang sepenuhnya terwujud.

Sebagai seseorang yang telah melalui semua jenis kebugaran dan rezim diet dan penurunan berat badan dan kenaikan berat badan selama bertahun-tahun, gagasan tentang perangkat yang dapat ‘meretas’ metabolisme saya dan memberikan wawasan terperinci seperti itu sangat memikat. Tidak ada yang lebih buruk daripada mengikuti protokol kebugaran secara ketat hanya untuk melihat kemajuan Anda terhenti; perangkat yang mungkin memberikan beberapa wawasan tentang mengapa akan bernilai uang.

Namun, pengalaman yang sama itu membuat saya skeptis terhadap apa pun dengan klaim berani seperti itu –

sebagaimana seseorang harus memiliki klaim ilmiah yang tidak diverifikasi. Kami akan menguji Lumen secara ekstensif selama beberapa minggu dan bulan mendatang untuk melihat apakah itu sesuai dengan janjinya. Namun, jika Anda bersedia mencobanya, perangkat ini tersedia untuk dipesan sekarang dari situs web Lumen .

Sumber:

https://sorastudio.id/seva-mobil-bekas/