Air susu ibu

Posted on: April 15, 2020, by :
Air susu ibu

Air susu ibu

Air susu ibu

Air susu ibu adalah suatu campuran ciptaan Allah yang luar biasa dan tak tertandingi sebagai sumber makanan terbaik bagi bayi yang baru lahir, dan sebagai zat yang meningkatkan kekebalan tubuhnya terhadap penyakit. Bahkan makanan bayi yang dibuat dengan teknologi masa kini tak mampu menggantikan sumber makanan yang menakjubkan ini.
Setiap hari ditemukan satu manfaat baru air susu ibu bagi bayi. Salah satu fakta yang ditemukan ilmu pengetahuan tentang air susu ibu adalah bahwa menyusui bayi selama dua tahun setelah kelahiran sungguh amat bermanfaat. (Rex D. Russell, Design in Infant Nutrition, http:// www. icr.org/pubs/imp-259.htm)
Allah memberitahu kita informasi penting ini sekitar 14 abad yang lalu, yang hanya diketahui melalui ilmu pengetahuan baru-baru ini, dalam ayat-Nya “…menyapihnya dalam dua tahun…”.
و وصينا الإنسان بوالديه حملته أمّه وهنا على وهن و فصاله في عامين أن اشكر لي و لوالديك إليّ المصير.
“Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapanya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.” (Al Qur’an, 31:14)

Ilmu Pengetahuan atau Sains adalah ilmu yang dikembangkan oleh manusia yang tidak lain adalah makhluk Allah SWT. Al Quran adalah kalam Allah yang disampaikan kepada Rasulullah Muhammad SAW untuk dijadikan pedoman hidup / petunjuk bagi manusia. Sebagai Ilmu yang dikembangkan manusia, Ilmu Pengetahuan  tentu secara tersurat maupun tersirat sudah ada di dalam Al Quran itu sendiri. Sebagaimana yang tertulis di dalam QS Al-Alaq, ayat 1-5.
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang mengajarkan manusia apa-apa yang tidak diketahuinya dengan perantaraan kalam. Maka dari itu kami bisa mengambil kesimpulan bahwasannya ilmu Allah begitu luas, apabila ditulis di atas air laut maka air itu akan akan habis terlebih dahulu sebelum ilmu Allah tertulis diatasnya.
Apa yang telah kami tulis diatas merupakan sebagian kecil dari ilmu-ilmu Allah yang telah turun di bumi. Meskipun begitu, kita semua bisa mengambil pelajaran untuk selalu bersyukur kepadanya karena Allah tidak akan pernah menciptakan suatu makhluk ataupun ilmu tanpa adanya kemaslahatan bagi manusia seburuk apapun itu.

sumber :

https://thesrirachacookbook.com/my-singing-monsters-mod-apk/