Telkomsel Ungkap Rasa Terima Kasih Terkait Keluhan Masyarakat

Posted on: April 8, 2020, by :
Telkomsel Ungkap Rasa Terima Kasih Terkait Keluhan Masyarakat

Telkomsel Ungkap Rasa Terima Kasih Terkait Keluhan Masyarakat

Telkomsel Ungkap Rasa Terima Kasih Terkait Keluhan Masyarakat
Telkomsel Ungkap Rasa Terima Kasih Terkait Keluhan Masyarakat

MENANGGAPI insiden peretasan yang dialami situs resminya, Telkomsel memberikan penjelasan kepada wartawan. Siaran terbaru ini mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan Telkomsel terhadap keluhan pengguna terkait tarif kuota internet.

Aksi peretasan ini mendapat berbagai macam reaksi dari netizen, yang tidak lain adalah pengguna layanan Telkomsel. Seperti yang muncul di beberapa media sosial, netizen mengungkapkan bahwa walaupun mahal, kualitas jaringan yang tersedia masih belum memadai.

Ada juga yang mengeluh terkait paket internet untuk layanan

video seperti Viu dan Hooq tidak bisa digunakan. Di sisi lain, ada juga yang tetap memberikan dukungan kepada Telkomsel, dan ada sebagian dari mereka membuat guyonan dari peristiwa ini.

Terkait dengan penerapan harga paket internet yang ditawarkannya, Telkomsel mengaku melakukan hal tersebut berkenaan dengan kualitas layanan dan jaringan yang ingin disuguhkan, sehingga dapat dinikmati perlanggan dari berbagai lokasi.

“Dalam menetapkannya kami merujuk pada komponen biaya jaringan termasuk untuk kebutuhan akses bandwidth internasional. Untuk itu kami menawarkan berbagai pilihan paket internet kepada pelanggan, dengan berbagai pilihan harga, ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati di Jakarta, Jumat (28/4).

Telkomsel turut menjelaskan, saat ini layanan yang ditawarkannya telah tersedia di hampir seluruh wilayah di Indonesia, dengan persentase mencapai 95 persen. Sementara itu, layanan 4G LTE telah tersedia di sekitar 500 kota atau kabupaten di Indonesia.

Kehadiran layanan tersebut ditujukan Telkomsel guna

memungkinkan pelanggannya menikmati pengalaman penggunaan jaringan internet berkecepatan tinggi. Saat ini, Telkomsel juga mencatat sebanyak 169 juta pelanggan yang telah memanfaatkan layanan miliknya.

Dari 169 juta pelanggan, Telkomsel menyebut 50% di antaranya

merupakan pelanggan 3G/4G. Selain itu, Telkomsel telah melaksanakan pembangunan sekitar 25 ribu BTS baru selama 2016 silam, dengan 92% di antaranya merupakan BTS untuk jaringan 3G/4G.

 

sumber :

https://rajasatour.id/wenjia-apk/