Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M21 Sudah Terungkap

Posted on: April 1, 2020, by :
Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M21 Sudah Terungkap

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M21 Sudah Terungkap

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M21 Sudah Terungkap
Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M21 Sudah Terungkap

Laporan terbaru yang tersebar di internet sebelumnya mengungkapkan bahwa Samsung dalam waktu dekat akan meluncurkan Galaxy M Series terbarunya. Ya! Galaxy M Series yang dimaksud adalah Galaxy M21 yang bakal meluncur pada tanggal 16 Maret di India.

Ya! Galaxy M21 digadang-gadang ada penerus dari Galaxy M20 yang diperkenalkan pada tahun lalu. Kini, 91mobile telah memperoleh poster dari Galaxy M21 yang juga bocor di internet. Ya! Poster tersebut tidak hanya mengkonfirmasi tanggal peluncuran, tetapi juga mengungkap desain bagian depannya.

Seperti yang sudah kita tahu, Galaxy M20 yang diperkenalkan pada tahun lalu datang dengan layar Infinity-V. Nah! Berbeda dengan Galaxy M20, Samsung sepertinya bakal menyematkan layar notch Infinity-U untuk Galaxy M21. Ya! Bezel samping tampak tipis, tetapi bagian dagunya masih begitu tebal.

Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa Galaxy M21 akan tiba

dengan spesifkasi yang sama seperti Galaxy M30, yang memulai debutnya pada bulan September tahun lalu. Memang belum ada info resmi dari Samsung mengenai tanggal peluncuran Galaxy M21 di luar India.

Nah! Jika berbicara mengenai spesifikasinya, diharapkan smartphone ini akan datang dengan layar sAMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi FullHD+. Sementara itu, di dalamnya dperkirakan akan bercokol chipset yang dibuat oleh Samsung, yakni Exynos 9611.

Tidak hanya menawarkan RAM 4 GB, kemungkinan lainnya Galaxy M21

akan punya pilihan RAM 6 GB. Mengenai internal storage yang ditawarkan, kemungkinan ada dua pilihan, yakni 64 GB dan 128 GB. Ya! Jadi komposisinya adalah RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Sudah bisa dipastikan, karena muncul di tahun 2020, Galaxy M21

akan berjalan dengan sistem operasi Android 10 yang dilapisi dengan antarmuka One UI 2.0. Sementara, untuk catu dayanya, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas jumbo, yakni mencapai 6.000 mAh.

 

Baca Juga :