Jambi Qur’an School (JQS) Gelar Wisuda Tahfidz dan Khotmil Iqro’
Posted on: October 21, 2019, by : g3wgj
Jambi Qur'an School (JQS) Gelar Wisuda Tahfidz dan Khotmil Iqro’

Jambi Qur’an School (JQS) Gelar Wisuda Tahfidz dan Khotmil Iqro’

Jambi Qur'an School (JQS) Gelar Wisuda Tahfidz dan Khotmil Iqro’
Jambi Qur’an School (JQS) Gelar Wisuda Tahfidz dan Khotmil Iqro’

Jambi Qur’an School (JQS) menggelar Wisuda Tahfidz dan Khotmil Iqro’ Santri

dan Pelepasan RA/PG An-Najihah cabang Thehok dan Arizona tahun ajaran 2018/2019 pada Sabtu (22/06) kemarin di aula Akbid Annisa.

Kegiatan ini dihadiri Staf Ahli Walikota Jambi, H. Izhar Muzani, Pembina Yayasan JQS, Dr. H. Amran, MA, pengawas RA/PG Kemenag Kota Jambi, majelis guru, orangtua siswa beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pembina Yayasan Jambi Qur’an School (JQS), Dr. H. Amran, MA

mengucapkan terima kasih kepada guru RA/PG An-Najihah yang sudah bersusah payah mempersiapkan acara ini.

“Apresiasi dan terima kasih kepada wali murid yang telah mempercayakan anak-anak mereka untuk belajar di RA An-Najihah. Anak yang sudah belajar di JQS telah dibina karakternya dan semoga ilmunya bermanfaat sehingga menjadi generasi Qur’ani,” ujar Amran kemarin.

Pada kesempatan itu juga dirinya mengatakan saat ini Jambi Qur’an School (JQS) sudah berdiri 3 tahun. Ada 8 cabang dengan 1.500 anak didik dari yang kecil hingga yang berumur 80 tahun. “Mudah-mudahan JQS bisa membantu Pemkot jambi dalam memberantas buka akrasa Alqur’an di Kota Jambi,” akunya.

Sementara itu Staf Ahli Walikota Jambi, H. Izhar Muzani dalam sambutannya mengatakan

, Pemkot Jambi mendukung apa yang sudah dilakukan JQS. Apalagi peminat JQS setiap tahunnya meningkat, sehingga anak yang tamat dapat menjadi generasi Qur’an dan bebas dari buka aksara Alqur’an.

Kepala RA/PG An-Najihah, Dyana Mayasari, S.S mengatakan, wisuda kali ini diikuti 68 orang siswa yang beradal dari RA/PG An-Najihah cabang Thehok dan Arizona. Diakuinya dari tahun ke tahun jumlah anak RA/PG An-Najihah terus meningkat.

“Ini artinya kita mendapat apresiasi dari masyarakat. Apalagi pada tahun ini banyak prestasi yang kita raih dan meraih 15 piala pada satu moment lomba, sehingga keluar sebagai juara umum. Ke depan doakan kami agar terus meningkatkan prestasi dalam mencetak generasi yang Qur’ani,” pintanya.

Diakuinya kegiatan yang mereka lakukan ini disupoort komite. Dirinya berharap kerjasama ini ke depannya bisa terjaling dengan baik. Acara ini juga diisi dengan penampilan seni dari anak RA/PG An-Najihah

 

Sumber :

http://bit.ly/2MtBR31