Perempuan dengan Mata Merah
Posted on: October 3, 2019, by : g3wgj

Perempuan dengan Mata Merah

Seorang lelaki pergi ke sebuah hotel dan berjalan ke meja depan untuk check-in. Wanita di meja hotelitu memberinya kunci dan mengatakan kepadanya bahwa didalam perjalanan ke kamarnya, ada pintu tanpa nomor yang terkunci dan tidak ada seorang pun di sanadiizinkan untuk memasukinya.

Dia menjelaskan bahwa itu adalah gudang, dan itu di luar batas. Dia mengingatkannya beberapa kali sebelum mengizinkannya ke atas. Jadi dia mengikuti instruksi wanita di meja depan, langsung ke kamarnya, dan pergi tidur.

Namun, desakan wanita itu telah membangkitkan rasa penasarannya, sehingga malam berikutnya dia berjalan menyusuri lorong hotel menuju pintu tanpa nomor dan mencoba menanganinya.Ia cukup yakinpintuitu dikunci.

Dia membungkuk kea rah lubang kunci yang lebar dan mulai melihatsesuatu did lam kamar hotel tanpa nomor tersebut. Udara dingin melewatinya, membuat matanya dingin. Apa yang dilihatnya adalah kamar hotel, seperti miliknya, dan di sudut ada seorang wanita yang kulitnya sangat pucat. Dia menyandarkan kepalanya ke dinding, menghadap jauh dari pintu.

Dia menatap kebingungan untuk sementara waktu. Apakah ini seorang selebriti? Putri pemilik? Dia hampir mengetuk pintu, karena penasaran tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya.

Ketika dia masih melihat, wanita itu berbalik tajam dan dia melompat mundur dari pintu, berharap dia tidak akan curiga dia memata-matai dia. Dia merangkak menjauh dari pintu dan berjalan kembali ke kamarnya. Keesokan harinya, dia kembali ke pintu dan melihat melalui lubang kunci yang lebar.

Kali ini, yang dilihatnya hanyalah kemerahan. Dia tidak bisa melihat apa pun selain warna merah yang berbeda, tidak bergerak. Mungkin penghuni ruangan itu tahu dia sedang memata-matai malam sebelumnya, dan telah memblokir lubang kunci dengan sesuatu yang berwarna merah.

Dia merasa malu bahwa dia telah membuat wanita itu sangat tidak nyaman, dan berharap dia tidak membuat keluhan dengan wanita di meja depan.Pada titik ini ia memutuskan untuk berkonsultasi dengannya untuk informasilebih lanjut. Dia menghela nafas dan berkata, “Apakah kamu melihat melalui lubang kunci?”

Lelaki itu memberitahunya bahwa dia memilikinya dan dia berkata, “Baiklah, saya bisa menceritakan kisah tentang apa yang terjadi di ruangan itu. Dahulu kala, seorang pria membunuh istrinya di sana, dan kami menemukan bahwa bahkan sekarang, siapa pun yang tinggal di sana menjadi sangat tidak nyaman.

Tetapi orang-orang ini tidak biasa. Mereka putih di seluruhbadan mereka, kecuali mata merekayang merah.

Demikianlah beberapa cerpen horor yang diangkat dari kisah nyata maupun kisah khayalan. Semoga beberapa cerita yang menegangkan ini bisa menjadi media hiburan bagi Anda ketika sedang bersantai, ataupun yang ingin menguji adrenalin dengan memabca di malam hari.

Baca Juga :