Toyota Lampung Spesifikasi Toyota New Alphard 3.5 Q
Posted on: August 31, 2019, by : g3wgj

Spesifikasi Toyota New Alphard 3.5 Q

Pembentukan kembali Toyota New Aphard 2015 secara resmi diluncurkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) pada tanggal 27 Maret 2015. Untuk kelas MPV yang saat ini dijual oleh TAM, Toyota Alphard adalah tipe tertinggi dengan Alphard 3.5 Q sebagai kisaran tertinggi.

Toyota Alphard adalah jenis kendaraan yang dimiliki secara luas oleh seniman, pejabat dan pengusaha. Ini berarti bahwa mobil ini adalah tipe mobil bergengsi dan ditujukan untuk mereka yang sukses di sektor-sektor tertentu. Konsep desain baru dari Alphard Facelift 2015 mengacu pada konsep “Bravely Magnificent” yang berarti keberanian yang luar biasa, keberanian yang diilhami, dan kesuksesan pengguna Alphard yang berani mengambil keputusan strategis dalam bisnis mereka.

Selain Toyota Agya, yang notabene tidak diizinkan untuk menggunakan logo Toyota di depan bodywork, khususnya untuk Toyota Alphard tidak menggunakan logo Toyota tetapi sebaliknya menggunakan logo Alphard khas yaitu huruf Alpha dan simbol V yang dalam bahasa Yunani berarti bahwa Alphard adalah bintang paling terang dan V berarti kemenangan. atau kemenangan, sehingga Alphard bisa menjadi simbol keberuntungan dan kesuksesan. Untuk logo khas Toyota di bagian belakang bodi.

Pada edisi sebelumnya, Toyota Alphard memiliki 3 line up, yaitu Alphard 3.5 V, Alphard 2.4 G dan Alphard 2.4 X. Edisi facelift Fada Alphard 2015 memiliki 4 line up di mana Alphard tipe 3.5 Q menjadi garis tertinggi Vellfire 2.5 G menjadi garis baru, ALphard 2.5 G adalah garis tengah dan Alphard 2.5 X sebagai garis bawah.

Alphard Lama
Alphard Baru 2015
Huruf 3.5 V
Huruf 3.5 T
Huruf 2.4 G
Vellfire 2.5 G
Huruf 2.4 X
Alfard 2.5 G

Huruf 2.5 X

Semua jenis Toyota New Alphard, termasuk 3,5 Q, hadir dalam desain eksterior dan interior dan dalam fitur canggih terbaru. Apa kelebihan dan spesifikasi Toyota New Alphard tipe Q berikut penjelasan lengkapnya.

Toyota Alphard, termasuk tipe 3.5 Q, memiliki empat pilihan warna di mana satu warna termasuk warna baru yaitu White Pearl Crystal Shine yang mewah. Warna umum Toyota New Alphard adalah hitam, perak metalik, mika metalik putih mutiara dan kaca kristal mutiara putih mewah.

Dibandingkan dengan Toyota Alphard lama, model Alphard restyling 2015 terlihat lebih solid di bagian luar. Struktur tubuh depan pada grid menggunakan struktur tubuh pelindung pejalan kaki yang berfungsi mengurangi cedera pejalan kaki jika terjadi tabrakan atau benturan.

 

Eksterior Toyota New Alphard 3.5 Q

Toyota Alphard tipe 3.5 Q dari luar memiliki fitur yang sama dengan Toyota Alphard tipe 2.5 G dan Vellfire 2.5 G di mana headlamp memiliki fungsi baru, lampu sudut yang berfungsi untuk memberikan pencahayaan yang lebih luas saat memasuki persimpangan dan meningkatkan keamanan saat mengemudi di malam hari.

Fitur baru lainnya dari lampu depan adalah sinar tinggi otomatis di mana fungsi ini berfungsi untuk kondisi ideal pencahayaan lampu agar otomatis lebih nyaman. Proyektor Alphard 3.5 Q juga dilengkapi dengan DRL (lampu daytime running) dengan lampu LED.

Toyota New Alphard 3.5 Q

Juga pada lampu untuk lampu kabut jenis light-emitting diode (LED) juga digunakan, fungsi ini juga baru karena jenis sebelumnya menggunakan jenis bohlam.

Di kaca spion ada fitur-fitur baru, yaitu memori yang berfungsi untuk memudahkan pengemudi lain menyesuaikan akurasi posisi kaca spion. Karakteristik umum dari kaca spion dilengkapi dengan fungsi indikator arah (lampu sen), catu daya lipat, dan memori.

Salah satu fitur terbaru dari Alphard 3.5 Q adalah pintu belakang elektrik di mana fungsi dari fungsi ini adalah untuk secara otomatis membuka dan menutup pintu belakang / belakang. Fungsi ini dapat diaktifkan secara manual dengan menekan tombol Kembali di bagasi, dengan remote control atau dengan menekan tombol di depan setir.

Pintu belakang Alphard dengan 3,5 Q dan 2,5 G

Selain fungsi Power Back Door, Toyota Alphard tipe 3.5 Q juga dilengkapi dengan fungsi RH LH dan Power Slide juga dilengkapi dengan input cerdas pada penumpang dan pengemudi untuk membuka pintu cukup untuk tekan tombolnya.

Bagian belakang bodywork selalu sama dengan Toyota Alphard sebelumnya, di mana pegangan pintu menggunakan jenis pegangan krom. Juga dilengkapi dengan lampu belakang LED, spoiler belakang, lampu berhenti untuk pemasangan tinggi dan wiper belakang. Untuk tipe 3,5 Q di belakang ada emblem bertuliskan “Alphard Executive Lounge” di sisi kiri dan untuk sisi kanan ada emblem VG

Interior Toyota New Alphard 3.5 Q

Khusus untuk New Alphard tipe 3.5 Q menggunakan interior hitam dengan kombinasi motif kayu coklat pada dashboard unit, pada gagang transmisi, di sisi kiri dan kanan bodi dan juga di tepi bangku baris kedua.

Jenis Alphard Interior 3.5 Q

Unit audio Toyota Alphard tipe 3,5 Q menggunakan layar sentuh 8 inci yang dilengkapi dengan 2 DIN AVX fungsi layar sentuh 8 inci dengan AM / FM tuner, VCD, DVD (audio dan video), WMA, MP3, Div-X, AAC, iPod (audio dan video), koneksi USB dan AUX In, Bluetooth. Bahkan sudah dilengkapi dengan navigasi.

Unit audio Alphard 3.5 Q

Speaker yang digunakan pada Toyota Alphard tip 3.5 Q adalah 17 merek JBL, yang mana merek ini dikenal luas sebagai merek speaker berkualitas terbaik.

Salah satu fitur mewah dari tipe Alphard 3.5 Q adalah monitor atap 9 inci, sistem hiburan kursi belakang bekerja untuk kenyamanan Anda saat bepergian dan juga dilengkapi dengan pembaca kartu SD.

Monitor atap

Fitur baru lainnya di dalamnya adalah lampu penerangan di mana fitur ini memberi kesan mewah ketika memasuki kabin Alphard 3.5 Q baru sebagai penerangan. Untuk pencahayaan lebih, tapi kemewahan tetap berkesan untuk tipe kabin 3,5 Q dilengkapi dengan fitur-fitur baru, yaitu LED untuk penerangan langit-langit dengan 16 pilihan warna.

Untuk Alphard type 3.5 Q juga dilengkapi fungsi baru, sunshade (tirai) di baris 2 dan 3, yang berfungsi ganda, melindungi dari sinar matahari dan untuk privasi yang lebih.

Kontrol sakelar kursi belakang

Untuk memudahkan penyesuaian kursi sesuai keinginan Anda, tipe 3.5 Q dilengkapi dengan kontrol sakelar kursi belakang di bangku baris kedua. Tidak hanya untuk menyesuaikan posisi kursi, ia juga dapat digunakan untuk menyesuaikan fungsi lain seperti volume audio, dll. Untuk kursi tipe 3,5 Q, gunakan bahan kulit Napa Genuin dengan pengaturan kursi sebagai berikut.

kursi
Huruf 3.5 T
Baris 1
Pengemudi dengan Daya (8 Cara) dengan 3 kursi kenangan dan Sonom Power Sear Penumpang (6 arah) + pemanas kursi
Baris 2
Kapten Ottonom dengan Kekuatan (6 arah)
Baris 3
Ruang yang mudah
Memori tempat duduk
Ada

Untuk kenyamanan maksimal selama perjalanan, Alphard tipe 3.5 Q dilengkapi dengan model AC Kontrol iklim otomatis ganda dengan Nanoe Ion. Pendingin udara (AC) terletak di kursi 1 (depan), di deretan kursi 2 dan di atap.

Toyota Alphard 3.5 Q Fitur keselamatan dan keselamatan
Fitur keamanan semua jenis Alphard, termasuk tipe 3.5 Q, hampir sama, antara lain, dilengkapi dengan sabuk pengaman di bangku baris pertama dengan tiga titik dengan dua pretensioner dan force limiter. Untuk bangku baris kedua di bangku kanan dan kiri dengan 3 pont ELR juga dua buah dan untuk bangku baris kedua juga 3 poin atau dua buah ELR ditambah 2 poin ELR 1 buah.

Airbag SRS memiliki total 7 buah dengan posisi 2-bagian depan, driver (lutut), dua potong tirai dan dua sisi (sisi) sisi.

SRS airbag

Untuk Alphard tipe 3.5 Q juga dilengkapi dengan fungsi akses tanpa kunci, sistem alarm keamanan dan immbilizer.

Sistem pengereman untuk Alphard tipe 3.5 Q dilengkapi dengan Anti = lock braking system (ABS), distribusi rem elektronik (EBD), Brake Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), rem parkir dilengkapi dengan sistem elektronik dan darurat sinyal pengereman.

Fitur keselamatan lain yang dimiliki oleh Toyota Alphard adalah Hill start Assst (HSA), sensor parkir dengan Clearance dan fungsi sonar belakang sehingga ketika parkir digerakkan dengan sinyal yang dapat didengar.

Pintu samping dilengkapi dengan fungsi anti-macet pintu geser dengan radius 100 mm terbuka ke belakang. Perlindungan anti-macet pintu geser berarti bahwa jika Anda berada di posisi dekat atau di bawah pintu dan pintu ditutup secara otomatis, cukup pegang dan pintu akan kembali normal.

Toyota Alphard 3.5 Q juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru, yaitu kamera panorama yang terletak di kamera belakang, sensor kecepatan Autolock dan fitur-fitur baru, yaitu perlindungan pejalan kaki.

Mesin Toyota Alphard 3.5 Q

Toyota Alphard 3.5 Q masih menggunakan mesin yang sama yaitu 2 GR-FE, V6, 24 DOHC Dual VVT-i katup, ETCS-l dengan isi silinder 3456 cc. Mesin yang digunakan dalam tipe Alphard 3.5 Q hanya tersedia dalam transmisi otomatis sekuensial 6-percepatan, mesin menghasilkan tenaga maksimum 275 / 6,200 PS / RPM dengan torsi maksimum 34,7 / 4,700 Kgm / RPM.

Sumber : toyota lampung