Universitas Padjadjaran Luncurkan Kursus Online Gratis
Posted on: May 20, 2019, by : g3wgj
Universitas Padjadjaran Luncurkan Kursus Online Gratis

Universitas Padjadjaran Luncurkan Kursus Online Gratis

Universitas Padjadjaran Luncurkan Kursus Online Gratis
Universitas Padjadjaran Luncurkan Kursus Online Gratis

BANDUNG-IndonesiaX dan Universitas Padjadjaran (Unpad)

melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding(MoU). Pada Rabu, 4 Mei 2016 pukul 09.00 WIB – 12.30 bertempat di Gedung 2 Lantai 4, Kampus Unpad jln. Dipati Ukur No. 35 Bandung.

Universitas Padjadjaran menyatakan komitmennya untuk menjadi mitra baru penyedia kursus online gratis bagi IndonesiaX. Penandatanganan dilakukan oleh Rektor UNPAD Prof. Tri Hanggono Achmad dan CEO IndonesiaX Lucy Mangoendipoero Pandjaitan, disaksikan oleh Ketua Dewan Penasehat IndonesiaX, Prof. Muhammad Nuh, serta anggota Dewan Penasehat IndonesiaX dan Rektor Institut Teknologi Bandung, Prof. Kadarsah Suryadi.

Kursus online gratis di IndonesiaX.co.id ditargetkan

untuk mendemokratisasi pendidikan di Indonesia. Siapa saja, di mana saja di berbagai lokasi di negeri kita dapat belajar di IndonesiaX dari pengajar terbaik di universitas terbaik dan pemimpin perusahaan terkemuka di Indonesia maupun mancanegara, untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan hidup (life skills).

“Dengan ditandatanganinya kemitraan ini, IndonesiaX berharap agar para siswa dan calon siswa IndonesiaX dapat memiliki kesempatan untuk belajar langsung dari pengajar terbaik yang dimiliki oleh Universitas Padjadjaran,” ujar Presiden Direktur IndonesiaX, Lucy Mangoendipoero Pandjaitan.

Langkah Unpad menjalin kemitraan ini melengkapi jajaran

universitas terbaik di Indonesia yang telah menjadi mitra IndonesiaX, seperti Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjadjaran, Universitas Airlangga, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Terbuka. Selain itu, IndonesiaX juga bermitra dengan perusahaan dan institusi terkemuka yaitu Rumah Perubahan, Bursa Efek Indonesia dan NET TV.

Kursus perdana yang akan dibawakan oleh Unpad berjudul Children Healthcare: Primary Prevention of Allergy, nantinya akan dibawakan oleh Prof. Dr. dr. Budi Setiabudiawan, SpA(K), M.Kes, dimana beliau adalah Direktur Pendidkan Unpad yang juga menjabat sebagai Ketua Unit Kerja Koordinasi Alergi Imunologi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI). Jo

 

Baca Juga :