Spesifikasi Apple iPad Mini 5
Posted on: April 20, 2019, by : g3wgj

Spesifikasi Apple iPad Mini 5

Spesifikasi Apple iPad Mini 5
Spesifikasi Apple iPad Mini 5

Meski perusahaan Apple terkenal begitu menjaga kerahasian tentang produk terbaru buatannya

akan tetapi banyak kalangan yang terus mencoba menggali informasi tentang perangkat buatan Apple yang belum resmi diluncurkan. Pada akhir tahun 2018 kemarin disebutkan kalau perusahaan asal Amerika Serikat ini sudah mulai produksi iPad Mini 5.

Kalau memang sudah masuk dalam tahap produksi massal, seharusnya perangkat tidak lama kemudian akan diluncurkan ke publik, namun sampai sekarang Apple belum meluncurkan generasi terbaru iPad mininya. Malahan, kini giliran sejumlah spesifikasi dari tablet tersebut yang diungkap.

 

Berdasarkan informasi terbaru yang beredar luas di Jagat Maya

telah menyebutkan kalau iPad Mini 5 ini nantinya tidak bakal membawa perubahan yang besar dalam segi desain. Hanya saja untuk tata letak mikrofon perangkat yang awalnya berada di bagian belakang, kini telah mengalami pergeseran menjadi di bagian tengah atas.

Menurut kabar yang telah disampaikan oleh The Verge, iPad Mini 5 bakal dilengkapi dengan port Lightning layaknya iPad Pro terbaru yang telah beredar luas di pasaran untuk pengisian daya dan juga transfer data. Selain itu, perangkat ini diperkirakan juga masih membekali port audio jack 3.5mm untuk memenuhi kebutuhan audio penggunanya.

 

Selain itu, untuk masalah performa sebelumnya diungkap kalau iPad Mini 5

akan menggunakan chip A10 Fusion atau A10X Fusion. Kalau memang benar, maka kemampuan dari Tablet terbaru Apple ini nantinya bakal memiliki performa yang tidak jauh berbeda dibanding dengan iPad Pro 2018.

 

Akan tetapi untuk jadwal peluncuran iPad Mini 5

ini masih belum bisa diprediksi sama sekali. Sebab Apple tertutup rapat tentang perangkat Tablet terbarunya ini. Disisi lain, perusahaan asal Cupertino ini sendiri juga sudah lama tidak meluncurkan iPad Mini. Terakhir adalah iPad Mini 4 yang mana perangkat tersebut telah diluncurkan sejak 4 tahun silam.

Sumber : https://ngelag.com/