Kelebihan dan kekurangan Daihatsu Xenia
Posted on: March 22, 2019, by : g3wgj

Kelebihan dan kekurangan Daihatsu Xenia – Seperti mobil yang masih populer hingga saat ini, Daihatsu Xenia masih menjadi pilihan banyak orang. Terutama bagi mereka yang menyukai aspek olahraga tetapi masih memiliki kapasitas yang hebat. Daihatsu Xenia memiliki spesifikasi yang hampir sempurna sebagai kategori Multi Purpose Vehicle (MPV). Jadi tidak mengherankan jika Daihatsu Xenia dicintai oleh banyak orang dan masih populer hingga saat ini.

Kelebihan dan kekurangan Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia adalah salah satu tipe utama Daihatsu. Mobil yang dirilis untuk pertama kalinya pada tahun 2003 ini segera menarik perhatian publik dan mencatat tingkat penjualan yang cukup tinggi. Meskipun tingkat penjualannya tinggi, ada beberapa poin penting yang perlu diperhatikan ketika ingin membeli mesin ini. Daihatsu Xenia memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut ini akan dibahas tentang kelebihan dan kekurangan Daihatsu Xenia.

Temukan kekuatan dan kelemahan Daihatsu Xenia

Kelebihan Daihatsu Xenia, yang dapat menjadi daya tarik untuk dibeli, adalah suku cadang yang murah dan mudah didapat, harga jual kembali yang stabil, eksterior yang menarik, pengurangan konsumsi dan harga yang terjangkau. Menjadi salah satu produk Daihatsu, perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, tidak perlu khawatir tentang ketersediaan suku cadang. Suku cadang Daihatsu Xenia tersedia di setiap bengkel resmi Daihatsu yang didistribusikan di Indonesia. Suku cadangnya juga murah karena Daihatsu memiliki pabrik suku cadang di Indonesia. Keuntungan selanjutnya dari Daihatsu Xenia adalah harga jual kembali yang stabil.

Tidak seperti merek mobil lain, Daihatsu Xenia masih memiliki harga jual kembali yang stabil. Harga yang ditawarkan di pasaran tidak terlalu jauh dari harga saat Anda membelinya. Ini karena permintaan pasar untuk Daihatsu Xenia masih tinggi. Keunggulan lain dari Daihatsu Xenia adalah penampilannya yang menarik. Pada dasarnya, eksterior mobil tanggal kembali ke selera konsumen.

Namun, eksterior dan bentuk mobil yang ditawarkan oleh Daihatsu Xenia seperti paket lengkap. Selain terkesan solid, Daihatsu Xenia juga menunjukkan kesan mewah untuk ukuran mobil dengan kategori MPV. Akhirnya, keunggulan Daihatsu Xenia adalah harganya yang terjangkau. Daihatsu Xenia cocok untuk keluarga yang ingin memiliki mobil dengan anggaran minimum tetapi spesifikasi yang cukup lengkap.
AC Double Blower Xenia

AC Double Blower Xenia

Pada setiap produk atau artikel pasti ada kekurangan. Kelemahan dari Daihatsu Xenia termasuk tidak tersedianya kipas AC ganda, bodi belakang yang tipis, tidak adanya sandaran kepala di kabin tengah dan belakang, dan masih sedikit tidak stabil. Tidak tersedianya AC dual blower jelas merupakan poin penting untuk ukuran mobil keluarga. Pengaturan AC yang sederhana ini membuat kapasitas pendinginan mobil tidak optimal. Dengan demikian, itu akan menyebabkan panas di kabin belakang. Kerugian selanjutnya dari Daihatsu Xenia adalah bodi belakang yang tipis. Ini tentu berbahaya jika terjadi kecelakaan dan menabrak bagian belakang mobil. Kerugian lain dari Daihatsu Xenia adalah tidak ada sandaran kepala di kabin tengah dan belakang. Ini jelas berpengaruh pada kenyamanan penumpang. Apalagi jika Anda bepergian jauh. Selain itu, mobilnya masih agak tidak stabil. Jika dikendarai dengan kecepatan tinggi, terkadang Daihatsu Xenia akan terasa berbatu karena memiliki bodi mobil yang tipis.
Tampak Depan Belakang Xenia

Tampak Depan Belakang Xenia

Beberapa kelebihan dan kekurangan yang ditemukan di Daihatsu Xenia alami. Dengan harga mobil murah, tentu Anda harus siap menerima kelebihan dan kekurangan Daihatsu Xenia. Kami berharap bahwa beberapa poin mengenai kelebihan dan kekurangan Daihatsu Xenia akan memperhatikan Anda sebelum membeli jika Anda tidak ingin menyesal nanti.
Pencarian mobil terakhir:

xenia 2017
kelebihan dan kekurangan Xenia 2017
kurangnya xenia 2018
kurangnya xenia 2019
kelebihan dan kekurangan R 2019 xenia
kelebihan dan kekurangan Xenia 2018
kurangnya xenia hingga 2019
kelebihan dan kekurangan xenia 2019
Pintas 2018
kelebihan dari Daihatsu Xenia 2018

Sumber : daihatsu bandar jaya