Tampilan desain jam tangan samsung next generasi
Posted on: February 7, 2019, by : g3wgj

Beginilah tampilan jam tangan pintar Samsung berikutnya. Render kedua dari Galaxy Sport memberi kita tampilan yang lebih jelas pada desain jam tangan pintar.

Galaxy Sport memiliki putaran jam tangan bulat dengan kaca berkontur. Ada dua tombol fisik, persis seperti pada Galaxy Watch. Tubuh Galaxy Sport terlihat terbuat dari logam yang disikat dengan gesper yang serasi.

Galaxy Sport, nomor model SM-R500, yang baru-baru ini disertifikasi di Taiwan, AS, dan Korea Selatan dengan nama kode Pulse, dikatakan sebagai jam tangan pintar Samsung pertama yang memiliki fitur Bixby Reminders.

Ini akan memiliki 4GB RAM, NFC untuk pembayaran aman, GPS untuk pelacakan kebugaran, Wi-Fi dan Bluetooth dan tahan air IP. Kami mengharapkan Samsung memamerkan Galaxy Sport di acara Galaxy S10 pada 20 Februari.

Samsung Galaxy Sport adalah jam tangan pintar terbaru dari Samsung dan perangkat ini baru saja disertifikasi dengan NCC Taiwan. Sebagai catatan, perangkat yang sama telah dibersihkan oleh FCC di AS dan NRRA di Korea Selatan.

SM-R500 adalah nomor model perangkat ini, yang secara luas dianggap sebagai Samsung Galaxy Sport, tidak menjadi bingung dengan Gear Sport. Perangkat itu diberi nama sandi “Pulse” dan dikabarkan menjadi perangkat Samsung pertama yang dapat digunakan untuk mendukung Bixby Reminders sebelum akhirnya meningkatkan Galaxy Watch dengan dukungan Bixby.

Galaxy Sport diharapkan memiliki penyimpanan internal 4GB, konektivitas Wi-Fi b / g / n, Bluetooth, GPS, GLONASS, dan NFC untuk pembayaran mobile. Menurut laporan itu, Samsung sedang mempersiapkan dua nomor model lainnya SM-R370 dan SM-R375, yang diyakini merupakan varian penerus pelacak aktivitas Gear Fit.

Samsung mungkin akan banyak mengumumkan di acara Unpacked jika akan mengumumkan tiga varian Galaxy S10, ponsel Galaxy yang dapat dilipat, mungkin Samsung Galaxy Sport dan bahkan mungkin merupakan penerus Gear Fit. Ini akan menjadi acara besar bagi Samsung dan kami juga akan hadir, jadi tetap ikuti perkembangannya.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/