Samsung memulai produksi massal dari flagship Galaxy S10
Posted on: February 7, 2019, by : g3wgj

Orang dalam yang berbicara kepada Investor mengatakan bahwa Samsung memulai produksi massal dari flagship Galaxy S10 minggu lalu – 25 Januari. Ini adalah tiga model 4G, yang terutama akan diproduksi di luar negeri, pekerjaan pada model 5G akan mulai nanti.

Sumber itu mengatakan bahwa ketiga model Galaxy S10 akan menampilkan pembaca sidik jari dalam-tampilan. Ponsel 6,1 “dan 6,4” akan dilengkapi dengan pembaca ultrasonik yang dikembangkan oleh Qualcomm (dengan akurasi dan keandalan yang lebih baik) sedangkan telepon 5,8 “akan menggunakan pembaca optik.

Galaxy S10 ukuran sedang dan besar akan memiliki layar melengkung dan Samsung akan mengirimkannya dengan pelindung layar pra-instal. Ini adalah titik sakit utama, layar melengkung membutuhkan pelindung yang lebih mahal, yang sulit untuk dipasang.

Produksi Galaxy S10 X 5G yang diaktifkan dan Galaxy yang dapat dilipat akan mulai nanti dan akan dilakukan di pabrik Gumi Samsung. Orang dalam menyatakan keraguan bahwa ponsel yang dapat dilipat akan berhasil, terutama karena harganya yang tinggi.

Trio 4G ponsel Galaxy S10 akan diluncurkan pada 20 Februari dan ponsel lipat akan bergabung dengan mereka di atas panggung seperti halnya model 5G. Namun, itu akan beberapa saat sebelum rak-rak toko hit sementara model 4G diharapkan segera 8 Maret.

baca juga :