Tips Cara Mengatasi Perut Kembung Secara Alami
Posted on: January 8, 2019, by : g3wgj
Tips Cara Mengatasi Perut Kembung Secara Alami

Tips Cara Mengatasi Perut Kembung Secara Alami

Tips Cara Mengatasi Perut Kembung Secara Alami
Tips Cara Mengatasi Perut Kembung Secara Alami

 

Cara Mengatasi Perut Kembung

Ini tentu sering terjadi kepada anda, dan tentu anda sering bertanya dan mencari info mengenai penyebab dari perut kembung itu sendiri, serta anda juga bertanya-tanya apa si obat dari perut kembung itu.

Sebaiknya terlebih dahulu kita mengetahui Penyebab perut kembung itu sendiri, sebelum kita melangkah ke pengobatan perut kembung secara alami. nah perut kembung bisa di sebabkan oleh Masuk Agin, gejala ini sering terjadi. akan tetapi ada sebab lain terjadinya perut kembung yakni kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung sehingga terjadi iritasi selaput lendir, jika kondisi normal asam ini di perlukan untuk membantu pencernaan makanan di dalam perut kita, akan tetapi jika kadar asam di produksi berlebihan maka akan terjadilah yang ita sebut dengan perut kembung.

Cara Mengatasi Perut KembungPola makan yang tidak teratur juga bisa menyebabkan perut kembung, nah setelah kita mngetahui sebab-sebabnya, sekarang marilah kita mencoba mengobatina dengan cara alami tentunya, silahkkan simak di bawah ini.

Cara Mengatasi Perut Kembung Secara Alami

Jahe

Cara membuat obat perut kembung alami dari jahe adalah dengan menyiapkan 3 potong jahe kemudian cuci bersih, setelah bersih jahe dipukul sampai gepeng, kemudian masukkan dalam gelas berisi air panas, setelah dibubuhi gula aduk rata, segera minum dalam keadaan masih hangat.

Jeruk nipis

Caranya siapkan jeruk nipis kemudian diperas dan ambil airnya lalu ditambah beberapa tetes minyak telon atau minyak kayu putih, lalu usapkan ke bagian perut.

Bawang merah

Cara membuat obat perut kembung berbahan dasar bawang merah yaitu siapkan beberapa biji bawang merah kemudian diparut dan dicampur minyak telon atau kayu putih. Kemudian tampelkan bawang yang sudah diparut tersebut di bagian pusar.

Nah Demikian artikel mengenai Perut Kembung, silahkan baca juga artikel sebelumnya yang sudah kami berikan di postingan sebelumnya yakni Penyebab Timbulnya komedo, Terima Kasih sudah membaca.

 

Sumber : http://www.ngegas.com/