Efek Membaca Al-Quran Pada Kesehatan Tubuh
Posted on: November 27, 2018, by : g3wgj

Efek Membaca Al-Quran Pada Kesehatan Tubuh – Air mengenali kata tidak melulu sebagai suatu desain sederhana, namun air dapat mengetahui makna kata tersebut. Saat air sadar bahwa kata yang ditunjukkan membawa informasi yang baik maka air akan menyusun kristal.

Jika kata positif yang diberikan, maka kristal yang terbentuk bakal merekah luar biasa seperti bunga yang sedang mekar penuh, seakan hendak menggambarkan gerakan tangan air yang sedang mengekspresikan kenikmatannya.

Sebaliknya, andai kata-kata negative yang diberikan, maka bakal menghasilkan pecahan kristal dengan ukuran yang tidak seimbang. Mungkin pun air dapat menikmati perasaan orang yang mencatat kata tersebut.

Air bisa mengenali suara yang baik dan buruk. Percobaan dilaksanakan dengan memperhatikan music yang bernuansa tenang data menyusun kristal yang sangat estetis sedangkan air yang didengarkan music heavy metal berubah menjadi format yang tidak baik.

  • Membaca buku suci Al-Qur’an pada hakikatnya ialah mengingat Allah yang maha pengasih dan maha penyayang. Membaca Qur’an hakikatknya sama dengan berdoa. Salah satu obat yang sangat mujarab ialah aktivitas berdoa secara kontinu.
  • Doa yang dilaksanakan secara kontinu, baik dalam situasi senang maupun susah, lapang maupun sempit, bahagia maupun sedih, kaya maupun miskin, bakal memperoleh kerinduan Allah dan banyaknya kemakbulan yang didapatkan para pelakunya.
  • Dari Abu Hurairah r.a., ia berkata, Rasulullah bersabda:
    “Barangsiapa hendak mendapatkan kesenangan ada padanya ketika ia mengalami penderitaan dan kesusahan karena doanya diperkenankan Allah, maka hendaklah ia memperbanyak berdoa ketika berada dalam keadaan masih baik (senang).” (HR. Tirmidzi).

Membaca buku suci Al-Qur’an dapat menciptakan efek kristal air menjadi indah. Hal ini sehubungan dengan guna air sebagai penyembuh spiritual atau penyembuh jiwa. Air yang diucapkan kitab suci Al-Qur’an pulang menjadi kristal heksagonal yang paling indah. Air dengan bacaan buku suci Al-Qur’an menjadikan energy dalam air menjadi positif. Hal berikut yang mendasari kenapa kita mesti berdoa sebelum santap dan minum supaya kandungan dalam makanan dan minuman tersebut pulang menjadi sesuatu yang baik untuk tubuh.

Untuk tersebut marilah anda berhati-hati, lagipula tubuh anda sendiri ternyata terdiri dari 70% air. Jika anda mempunyai pikiran negatif maka air dalam tubuh kita pun akan menyusun pola yang negatif. Akibatnya malah dapat menimbulkan penyakit atau masalah lainnya. Tidaklah mengherankan andai stress ternyata menyerahkan kontribusi yang paling besar terhadap munculnya penyakit.

Mulai dengan berbicara yang baik, tidak mengeluarkan ucapan-ucapan kotor. Sering menyimak Al-Qur’an, membudayakan lisan untuk melakukan baik bisa memperbaiki situasi tubuh sebab 70% unsur dari tubuh anda tersusun dari air.

Baca Juga: