Perbedaan HR-V 1,5 Dan HR-V 1,8
Posted on: November 16, 2018, by : g3wgj

Varian mesin yang berbeda dalam model telah menjadi umum.

Biasanya produsen membuat hak untuk memberikan berbagai pilihan kepada konsumen dan juga memperluas cakupan target. Dimulai dengan merek Jepang, Amerika dan Eropa, metode ini dilakukan. Bahkan ada yang menerapkan mesin yang sama, karena itu ditawarkan dalam varian dengan kekuatan dan output torsi yang berbeda.

Paling sering mereka membuat jenis diferensiasi pilihan mesin, seperti bensin dan solar. Tetapi banyak juga yang menawarkan jenis mesin ini dengan seri dan kapasitas yang berbeda. Banyak contoh, salah satu yang paling populer adalah Honda HR-V. Dari pengantar awal, ada dua mobil yang bisa dipilih oleh konsumen, yaitu mesin bensin 1,5 liter dan 1,8 liter.

Kedua varian ini jelas melihat posisinya menurut https://www.hondamobillampung.co.id . HR-V 1.5 sebagai entry level dan 1.8 adalah yang tertinggi atau paling mahal. Jadi varian 1.5 ditawarkan dalam tipe yang lebih berbeda, tidak seperti 1.8 yang hanya satu jenis dalam trim Prestige. Ada kemungkinan bahwa dua pilihan mesin ini membingungkan konsumen potensial yang ingin membeli HR-V. Oleh karena itu, kami akan mencoba mencari solusi, yang merupakan varian terbaik untuk dipilih.
Honda HR-V 1.5

Keunikan HR-V, adalah satu-satunya crossover yang ditawarkan dalam dua mesin dan dapat ditempatkan dalam dua kelas yang berbeda. HR-V 1.5 adalah pasangan untuk Suzuki SX4 S-Cross, Chevrolet Trax dan Nissan Juke. Jenisnya adalah 1,5L S, E dan E Edisi Khusus dengan kisaran harga mulai dari Rp. 279,5 juta hingga Rp. 329,5 juta.

Harganya benar-benar cukup tinggi di antara para pesaing. Misalnya, melawan Suzuki SX4 S-Cross, itu lebih seimbang daripada tipe S-HR-V. Chevrolet Trax tertinggi bahkan lebih murah daripada edisi khusus HR-V E.

Tetapi nilai yang diberikan sebanding dengan apa yang dimiliki. Tipe S sebagai varian paling ekonomis memiliki karakteristik yang sangat memadai. Ada Hill Start Assist (HSA), Auto Brake Hold, Rem Parkir Elektronik, Sistem Rem Override, Vehicle Stability Assist (VSA), dan banyak lainnya. Tipe E dilengkapi dengan pengatur kecepatan tambahan, sistem pengapian, dan monitor model mengambang 8 inci baru. Plus ketik E Special Edition dengan fitur tambahan yang hanya ada di varian 1.8 Prestige. Yakni lampu depan dan lampu kabut LED, dan joknya dibungkus seluruhnya dengan kulit.

Pemilihan HR-V 1.5

secara alami tidak memerlukan performa motor yang berlebihan. Karena semuanya cukup untuk penggunaan sehari-hari di kota dan di luar kota. Mesin 1,5 liter dan transmisi CVT adalah sama yang digunakan oleh Honda Jazz. Jadi untuk berbicara, karakter kedua mobil ini sangat mirip. Tentu saja, karena ini masih platform.


Honda HR-V 1.8

Jika Anda ingin merasakan berkendara yang lain, silakan baca mesin HR-V 1.8 liter. Beberapa seri mesin dengan kapasitas besar berarti bahwa kinerja keseluruhan lebih kuat. Cocok untuk mereka yang suka menyetir sendiri, terutama didukung oleh kontrol olahraga khas Honda. Jika Anda sudah merasakan kenikmatan menarik mesin 1,8, Anda jelas akan merasakan bahwa varian 1.5 kurang menyenangkan.

Selain itu, fitur paling lengkap dari HR-V 1.5 Dan Edisi Khusus. Ada tambahan panoramic roof yang bisa dibuka, 6 airbag dan warna body sebagai pembeda. Hanya, semua yang perlu ditebus bernilai 395 juta Rupee. Perlu menambah 65,5 juta Rp dari edisi khusus HR-V 1,5 E dan lebih dari Rp 100 juta dengan tipe S CVT.