Daun Peterseli Menghambat Pertumbuhan Kanker Payudara
Posted on: November 16, 2018, by : g3wgj

Daun Peterseli Menghambat Pertumbuhan Kanker Payudara

Daun peterseli

Daun peterseli adalah salah satu daun asli wilayah Mediterania. Ini memiliki bentuk tegak batang dan warna hijau yang sangat menyegarkan. Ada jenis peterseli keriting dan datar. Manfaat daun parsley adalah sebagai berikut.

Ini menghambat pertumbuhan sel kanker payudara.
Melawan infeksi di dalam tubuh.

Cara menggunakan: daun peterseli banyak digunakan sebagai campuran hidangan atau mempercantik hidangan, tetapi jika dikonsumsi, daun ini sangat berguna untuk mencegah kanker dan infeksi di dalam tubuh.

Pala

Pala adalah sejenis rempah-rempah yang dihasilkan dari pala atau dikenal sebagai nama biologis Myristica fragrans. Pala adalah salah satu rempah asli Indonesia. Pala akan dibungkus dengan cangkang keras dan renyah. Pala kering bisa menjadi bumbu atau obat untuk dihancurkan atau diparut.

Mencegah kerusakan gigi dan gigi berlubang.
Melawan pertumbuhan bakteri di mulut dan gigi.
Melawan infeksi di dalam tubuh.
Berisi senyawa anti-peradangan yang dapat mengurangi risiko kanker dan melawan pertumbuhan tumor.

Cara menggunakan: tambahkan pala dalam sup atau jenis hidangan lainnya atau tambahkan pala ke dalam campuran minuman.


6. Jinten

Jinten memiliki bentuk biji-bijian dan merupakan tanaman asli yang banyak dikembangkan di kawasan Mediterania. Bentuk biji jintan kasar, aroma kuat dan kuat. Jinten juga banyak diolah menjadi minyak jinten untuk memasak dan banyak digunakan di beberapa negara seperti India, Mesir dan Maroko. Ada berbagai jenis jintan yang dapat digunakan sebagai obat-obatan atau rempah-rempah, khususnya jintan manis, jintan hitam dan jinten hitam dengan kelas-kelas lain. Fungsi jinten adalah:

Ini mendorong produksi zat besi dan mineral untuk tubuh
Memperbaiki sistem kekebalan tubuh
Cegah flu dan demam
Ini meningkatkan sistem memori dan mendorong reaksi otak.
Membantu mengelola memori terutama untuk orang tua.

Cara menggunakan: campur jinten dengan sup atau jenis masakan lain atau jinten bakar lalu hancurkan jerami dan gunakan sebagai campuran minuman.

Baca Juga :