Transformasi Cara Diet Ala Prilly Latuconsina Dari Diet Ketat ke Diet

Top Banner

cara diet ala prilly latuconsinaArtis cantik Prilly Latuconsina memang belakangan sedang naik daun karena sinetron remaja yang dibintanginya. Dan belakangan diketahui bahwa Prilly habis mengalami sakit akibat diet ketat yang dilakukannya. Sebenarnya bagaimana sih Cara Diet Ala Prilly Latuconsina hingga menyebabkan dirinya ngedrop hingga masuk rumah sakit? Daripada penasaran, yuk baca selengkapnya di ulasan berikut ini!

Transformasi Cara Diet Ala Prilly Latuconsina Dari Diet Ketat ke Diet Sehat

Semula berawal dari para haters yang meyoroti kehidupan Prilly. Banyak haters yang mengatakan bahwa Prilly bertubuh gendut. Karena itulah Prilly langsung melakukan program diet tanpa melakukan konsultasi kepada dokter terlebih dahulu.Ia pun menjalankan diet secara sembarangan yakni makan salad seharian tanpa makan apapun lagi. Alhasil ia pun jatuh sakit.

Meski tidak menjalani rawat inap, Prilly mengaku harus merelakan pergelangan tangannya dipasang infus untuk mendongkrak cairan dan asupan tubuh yang kekurangan karena diet ketatnya. Bahkan Prilly sampai mengalami lemas pada tubuhnya karena sakit yang dideritanya.

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

Walau tidak menghentikan dietnya, saat ini Prilly lebih memilih pola diet sehat daripada pola diet ketat yang sebelumnya ia jalani Jika sebelumnya ia menjalani diet hingga tidak makan, maka kini ia menjalani diet sehat dengan makan secara rutin.

Dengan pola diet sehat yang dijalaninya saat ini, Prilly lebih memperhatikan pola dan jenis makanannya daripada menghentikan makan sama sekali seperti yang dilakukan sebelumnya. Prilly tetap makan tiga kali sehari dengan menu-menu pilihannya.

Menu diet untuk sarapan biasanya Prilly makan roti gandum. Sementara untuk menu makan siangnya, Prilly memilih menu makanan yang direbus atau dikukus. Seperti tahu dan ayam pepes. Ya, selama menjalankan diet, Prilly memang tidak makan makanan yang diolah dnegan cara digoreng.  Untuk camilan sehat saat lapar, Prilly makan buah-buahan dan biscuit.

Sekarang Prilly lebih merasa cuek terhadap anggapan orang orang dan para hater. Ia tetap lebih memilih hidup sehat daripada mendengarkan perkataan yang bisa membuat dirinya tidak percaya diri.

Nah itu dia pelajaran yang bisa kamu ambil dari Prilly Latuconsina. Semoga kamu bisa mengambil hikmahnya dengan selalu menjalankan hidup sehat ya!

Incoming search terms:

  • prilly latuconsina
  • prilly
  • foto prilly
  • yhs-ddc_bd
  • gambar prilyy ratu khosina
  • pola kehidupan ala prilly
  • prilly ketat
  • prilly latuconsina sekarang
  • testimoni ocd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*