Tips memilih pembersih wajah untuk pria

Top Banner

Kebanyakan pria memang tidak mau ambil pusing untuk perawatan yang satu ini, karena menurut sebagian pria mencuci muka dengan air saja sudah cukup menyegarkan. Tapi ada sebagian pria juga yang peduli akan perawatan wajah mereka karena mungkin menurut mereka penampilan wajah memang di utamakan untuk beberapa profesi misalnya model, aktor, tuntutan kerja yang mengutamakan penampilan seperti Costumer Servis dll.
Untuk menjaga wajah tetap bersih kebanyakan pria memilih memakai pembersih wajah yang khusus untuk pria karena sekarang banyak produk pembersih wajah khusus pria dengan beberapa jenis untuk kulit yang berminyak atau untuk kulit yang kering. Tapi banyak pria juga memilih pembersih wajah wanita untuk membersihkan wajahnya, karena menurut mereka lebih cocok memkai pembersih wajah wanita di bandingkan dengan pembersih wajah khusus pria. Tapi pernahkah anda berfikir bahwa sehatkah memakai produk pembersih wajah wanita ?? dalam sebuah riset 41 persen pria Indonesia masih menggunakan produk wanita untuk merawat dan membersihkan wajah. Padahal, kondisi dan jenis kulit pria berbeda dengan wanita. Riset mengenai masalah kulit pada pria ini melibatkan 5.000 pria di lima kota besar di Indonesia. Masih menurut riset yang sama, kulit pria Indonesia 52 persen berminyak. Kulit berminyak menjadi masalah terbesar pria Indonesia. Pria juga menginginkan wajah lebih putih, hal ini diakui 43 persen pria.
Untuk wajah anda yang berminyak sebaiknya memilih pembersih wajah khusus untuk kulit yang berminyak, karena sudah di olah dan khusus untuk membersihkan kulit berminyak anda. Untuk kulit yang berjerawat pilihlah pembersih wajah dengan scrub, scrub dapat membantu mengangkat dan membersihkan sampaikebagian dalam kulit kita sehingga cocok untuk kulit yang berjerawat. Untuk kulit anda yang cenderung kering coba pilih prduk pembersih wajah yang memiliki kandungan pelembab agar kulit tetap bersih dan tidak kering.
Sebagai pasangan, anda juga perlu mengingatkan pasangan anda untuk merawat kebersihan wajahnya. Memang laki – laki cenderung cuek dengan penampilan nya tetapi jika sudah memiliki pasangan mereka pasti rela untuk merubah kebiasaan cuek dalam membersihkan wajah nya untuk anda sebgai pasangannya, jadi jangan pernah bosan untuk mengingatkan pasangan anda untuk hal yang satu ini. Dan sebagai pasangan juga kita harus mengerti akan kebutuhan kulit wajah nya yang sesuai dengan pembersih wajah.
Kebersihan sebagian dari iman. Dalam agam islam saja sudah jelas kebersihan diri kita adalah cerminan iman kita. Jika diri anda tidak bersih dan malas untuk membersihkannya bagaimana dalam menata keimanan kita kalau hal yang paling sederhana saja kita tidak ingin melakukannya. Nah mulailah tinggalkan kebiasan cuek untuk membersihkan diri kita, toh banyak manfaatnya jika tubuh kita bersih kita pun dapt beraktifita dengan percaya diri. Semoga bermanfaat.

image

Incoming search terms:

  • pembersih muka yang cocok buat pria
  • perawatan wajah pria di bandar lampung

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*