TIPS HEMAT UNTUK FASHIONISTA

Top Banner

Wanita mana yang tidak ingin selalu update dalam hal mode. Pentingnya penampilan membuat banyak wanita selalu ingin tampil up to date sesuai trend yang sedang berkembang. Tentunya hobi mengikuti trend mode bukanlah sebuah hobi yang murah. Perlu dompet tebal dan unlimited platinum card untuk menuruti nafsu trend tersebut.
Bagaimana dengan Anda yang termasuk golongan fashionista berbudget terbatas, dengan dompet yang tidak selalu tebal dan limited credit card? Berbelanja secara bijak akan membantu anda berhemat secara financial dan tetap up to date dalam berpenampilan.
Berikut Tips Berhemat untuk anda para fashionista :
1. Berinvestasi pada Kebutuhan Dasar
Sedikit royal untuk kemeja-kemeja klasik, sweater kasmir polos yang indah, gaun hitam dan gaun putih tanpa lengan, stiletto hitam dan stiletto putih, serta beragam kebutuhan pakaian dasar yang klasik adalah sebuah investasi. Gaun putih tanpa lengan misalnya, selalu dapat anda perbaharui dengan blazer atau outwear terbaru. Oleh karena itu tidak pernah salah untuk memiliki pakaian dasar berkualitas dilemari anda.

2. Berinvestasi pada Jeans
Jeans termasuk jenis pakaian yang tidak lekang oleh waktu dan selalu mudah untuk dipadukan dengan beragam atasan. Miliki jeans berkualitas dengan pilihan warna dan potongan klasik untuk dipadukan dengan beragam atasan-atasan terbaru Anda.

3. Royal untuk Tas Tangan
Tas tangan bukan lagi sekadar wadah penyimpan barang, melainkan simbol status. Dalam sebuah acara sosial, status seseorang bisa ditentukan dari tas tangan yg ditentengnya.Bagi wanita, status sosial yg menyertai merek tas dan dompet yang melengkapi penampilannya sepadan dgn harga yg harus dikeluarkan. Oleh karena itu selalu lebih baik untuk memiliki satu tas yang berkualitas daripada beberapa yang murah.

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

4. Berhemat untuk Aksesoris
Mengeluarkan banyak uang untuk aksesoris mahal, bukanlah tindakan yang bijak untuk meningkatkan penampilan anda. Aksesoris merupakan pelangkap penampilan yang paling cepat berubah dalam trend mode. Kebanyakan aksesoris bersifat tematik dan tidak selalu cocok untuk setiap musim. Nasihatnya adalah jangan buang uang Anda untuk gaya hidup yang singkat.

5. Berhemat pada Sepatu Casual
Anda tidak perlu memakai sepatu mahal hanya untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman. Simpan uang Anda untuk membeli sepatu ketika itu benar-benar penting, seperti sepatu kerja atau sneakers untuk berolah raga, yang memang membutuhkan kekuatan dan kualitas yang baik. Pilihlah sepatu-sepatu casual yang cantik dengan harga terjangkau.

6. Berhemat untuk Pakaian Dalam
Pikirkan pakaian Anda sebagai sebuah bangunan, tanpa dasar yang baik , semuanya akan runtuh. Pilihlah pakaian dalam yang dapat memperindah bentuk pakaian luar Anda, tetapi tetap nyaman dan mampu menyerap keringat. Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk pakaian dalam, pilihlah pakaian dalam yang nyaman dan fungsional. Terkadang sport bra lebih baik daripada Victoria secret.

7. Berhemat pada Perhiasan Mahal
Perhiasan imitasi untuk lemari pakaian Anda lebih bijak daripada perhiasan High End. Kalung chunky besar , cincin koktail mencolok , dan anting-anting panjang bisa menonjolkan kepribadian Anda, ketimbang kalung mutiara klasik. Anda juga tidak akan terlalu sedih bila kalung imitasi Anda putus daripada kehilangan sabuah cincin mutiara. Dan lebih bagusnya lagi, Anda dapat menemukan perhiasan imitasi di hampir semua toko pakaian.
Jadilah fashionista bijak untuk menjauhkan Anda dari kebangkrutan.

TIPS HEMAT UNTUK FASHIONISTA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*