Tips dan Olahraga Mengencangkan Paha yang Efektif

Top Banner

olahraga mengencangkan pahaMemiliki tubuh yang langsing dan ideal merupakan dambaan hampir sebagian besar wanita. Sebab penampilan adalah penunjang untuk tampil dengan percaya diri. Paha yang besar dan lemak yang menumpuk dimana-mana akan membuat kita risih untuk berinteraksi dan mengekspresika diri. Memang paha adalah salah satu dari bagian tubuh yang digunakan sebagai tempat penumpukan lemak selain di lengan dan di perut. Beirkut ini adalah Tips dan Olahraga Mengencangkan Paha yang Efektif yang bisa kamu ikuti. Yuk disimak!

Tips dan Olahraga Mengencangkan Paha yang Efektif

  1. Lakukanlah olahraga kardio secara rutin

Cara yang pertama adalah melakukan olahraga kardio secara rutin. Olahraga kardio aadalah olahraga yang memacu kerja jantung. Hampir semua bagian tubuh akan bergerak, jika banyak bagian tubuh yang bergerak, otomatis terjadi pembakaran energi. Untuk jenis olahraga kardio yang dapat anda lakukan dengan mudah dan murah antara lain adalah berlari, berenang, naik turun tangga, melakukan squat jump, lompat tali. Olahraga yang disebutkan di atas dapat dilakukan setidaknya 3-4 kali dalam seminggu dengan lama berolahraga sekitar 30 menit. Dengan melakukan kardio ini secara rutin, maka kamu pun akan merasakan perubahannya.

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

  1. Menjaga pola makan dengan aupan nutrisi dan gizi seimbang

Pada dasarnya untuk mengurangi asupan lemak dalam tubuh adalah dengan menjaga pola makan dengan konsumsi makanan sehat. Aturlah jam makan kalian menjadi 3 kali dalma satu hari. Selain itu buatlah porsi makan yang lebih sedikit. Guanakn wadah makan yang berukuran kecil, ini tujuannya agar makanan yang anda masukkan di dalamnya terbatas jumlahnya. Dan untuk menu makanannya, perbanyak buah dan sayur, dan makanan bergizi lainnya. Tahan diri untuk tidak atau membatasi makan gorengan ya.

  1. Mengangkat Beban

Cara terakhir untuk mengecilkan paha dan betis adalah dengan menggunakan metode angkat beban yang bertumpu pada kakimu. Caranya pun cukup mudah yaitu kamu hanya perlu meletakkan sebuah beban di kakimu kemudian angkat. Tahan dan biarkan posisi tersebut dalam jangka waktu selama mungkin yang kamu mampu. Lakukan kegiatan tersebut minimal 7 sampai 8 kali dalam sehari.

Demikian tips dalam mengecilkan paha yang bisa kamu praktekkan sendiri di rumah. Selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*