Tips Cara Diet Sehat Selama Bulan Puasa Secara Alami Ala Nikita Willy

Top Banner

tips cara diet sehat selama bulan puasa secara alamiNikita Willy termasuk artis yang tidak keberatan berat badannya bertambah, karena mengaku selalu percaya diri. Hanya saja, itu sangat berpengaruh dengan penampilan di layar kaca. Lalu bagaimana sih Tips Cara Diet Sehat Selama Bulan Puasa Secara Alami dari Nikita Willy sehingga ia bisa menurunkan berat badannya? Yuk baca ulasan selengkapnya berikut ini!

Tips Cara Diet Sehat Selama Bulan Puasa Secara Alami Ala Nikita Willy

Bulan Ramadan membuat Nikita Willy jarang mengkonsumsi banyak makanan. Namun hal itu tidak menutup kemungkinan tubuh menjadi mekar. Masih ada lho faktor lainnya yang bisa menjadikan lemak tertimbun di dalam tubuh Anda. Misalnya, setelah makan langsung tidur. Nah jika sudah begitu, program diet yang dijalani pun terganggu. Bagaimana sih caranya agar tetap langsing saat Ramadan? Ini jawaban Nikita Willy:

1. Tidak balas dendam saat berbuka puasa

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

Jangan mentang mentang kamu sudah berlapar lapar lantas kamu berbuka puasa dengan terlalu banyak. Jangan balas dendam. Rasulullah juga mengajarkan kalau kita harus makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang. Nah, sahur dan berbuka juga seperti itu ya!

2. Tidak langsung tidur
Biasanya setelah makan kita pasti jadi merasa nagntuk. Tapi, biasakan jangan langsung tidur ya. Karena, selain bisa menimbulkan penyakit seperti diabetes, makanan yang sudah masuk perut jadi susah dicerna. Dan akhirnya, tidak baik untuk kesehatan. Habis buka puasa, salat magrib, lalu tarawih. Habis sahur, duduk, salat subuh, bekerja.”

3. Tetap olahraga
Jangan jadikan Bulan Puasa sebagai alasan berhenti olahraga. Justru olahraga harus semakin digiatin lho. Karena yang tadi itu. Di bulan ini, orang biasanya cenderung malas beraktivitas, jadinya lemak semakin menumpuk di tubuh dan selamat, badan mekar deh.

4.Menjauhi nasi

Cara diet Nikita Willy adalah membatasi konsumsi nasi agar tidak berlebihan. Walaupun pada dasarnya Nikita mempunya prinsip untuk sebisa mungkin menjauhi nasi. Tapi menurutnya, ia tetap konsumsi makanan yang ada karbohidratnya seperti roti. Jika ia merasa lapar di malam hari ia pun memilih camilan buah atau jus yang lebih menyehatkan.

Nah itu tips diet di di bulan puasa agar tubuh kamu tetap bugar dan tidak lemas. Selamat mencoba tips di atas ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*