Program diet dalam 1 minggu Dengan Konsumsi Buah Apel

Top Banner

program diet dalam 1 mingguDalam menjalankan program diet kamu tidak bisa asal dan sembarangan saja. Kamu perlu mengtahui cara diet yang efektif dan baik untuk kesehatan tubuh. Jangan sampai program diet yang kamu jalankan dapat membuat kamu merasa tidak nyaman, apalagi kalau sampai membhayakan kesehatnan tubuh. Lakukanlah diet yang sehat dengan buah-buahan. Sebab buah adalah pemberi nutrisi terbaik bagi tubuh. Salah satu buah yang bisa kamu jadikan cara diet adalah buah apel. Yuk simak ulasan selengkapnya mengenai Program diet dalam 1 minggu Dengan Konsumsi Buah Apel berikut ini!

Program diet dalam 1 minggu Dengan Konsumsi Buah Apel

Untuk diet dengan mengkonsumsi buah apel diperlukan metode yang tepat dan waktu makan yang tepat juga. Nah ini adalah panduan untuk diet dengan buah apel.
1. Apel untuk sarapan
Memilih oatmeal untuk sarapan adalah pilihan yang baik. Untuk menambah rasa manis dan variasi, tambahkan apel atau saus apel ke dalamnya. Hal tersebut bisa memotong jumlah kalori yang kamukonsumsi setiap hari. kamu juga akan mendapat tambahan asupan serat dari apel.

2. Camilan siang hari
Pada satu apel besar hanya mengandung 120 kalori dan 5,5 gram serat. Kandungan air yang banyak dalam apel akan membuat kamu lebih cepat kenyang dan tidak mudah lapar. Karena itu, makan apel sebagai camilan di siang atau sore hari akan membantu kamu menahan lapar saat menjalankan program diet.

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

3. Makanan penutup
Jangan pilih kue cokelat atau es krim untuk makanan penutup. Coba makan kue apel atau camilan lain yang terbuat dari apel. Hal ini akan memberikan lebih sedikit kalori dan mencegah kegemukan.

Demikian panduan mengenai diet dengan buah apel. Gantikan makanan yang banyak mengandung kalori dengan apel yang hanya mengandung sedikit kalori namun memiliki banyak serat dan asupan air di dalamnya. Jangan lupa juga untuk mengimbanginya dengan pola makan yang sehat dan olahraga secara teratur. Jika dengan disiplin dan telaten kamu bisa melakukannya, maka tubuhmu pun secara otomatis akan kehilangan berat badannya. Selain itu dapat membuat kamu lebih sehat dari sebelum diet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*