Obat Pelangsing Herbalife, Solusi Aman Menurunkan Berat Badan

Top Banner

Obat Pelangsing Herbalife, Solusi Aman Menurunkan Berat Badan

Untuk anda yang mengalami masalah berat badan berlebih, anda bisa memilih cara yang alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Salah satu cara yang alami adalah menggunakan cara herbalife. Apa sih itu herbalife? Daripada penasaran, yuk baca ulasan selengkapnya berikut mengenai Obat Pelangsing Herbalife, Solusi Aman Menurunkan Berat Badan ini ya!

Obat Pelangsing Herbalife, Solusi Aman Menurunkan Berat Badan

Cara diet Herbalife adalah cara diet herbal alami. Cara diet ini bukan cara diet “magic” yang bisa menurunkan berat badan sebanyak 1 kg dalam 1 hari atau sekian minggu. Bukan seperti itu cara diet herbalife. Akan tetapi, cara diet herbalife adalah diet rendah kalori yang didukung oleh nutrisi herbalife. Berat akan turun secara perlahan tapi pasti. Lemak di tubuh anda pun perlahan akan terkikis dan lenyap.

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

Diet adalah pengaturan pola makan atau pengaturan asupan makanan ke dalam tubuh yang tepat dan seimbang seperti kebutuhan karbohidrat, vitamin, mineral, protein, lemak, serat,  air dan lain-lain. Nah visi Mark Hughes adalah untuk membawa produk Pengelolaan Berat Badan, Produk Nutrisi dan produk perawatan diri yang paling bagus di dunia ke seluruh penjuru dunia dari satu orang ke orang lain, dari satu kota ke kota lain, dari satu negara ke negara lain.

Herbalife, dengan markas internasionalnya yang terletak di Los Angeles, California, Amerika Serikat, saat ini telah beroperasi di lebih 83 negara. dengan kawasan Asia Pasifik sebagai area pertumbuhan yang terbesar.

Berikut ini adalah manfaat dari produk Herbalife:

– Protein Kedelai : Protein diet yang berguna untuk memperbaiki dan memelihara pertumbuhan setiap sel dalam tubuh
– Vitamin A : Diperlukan untuk mata, Perkembangan tulang dan pertumbuhan
– Vitamin D : Membantu tubuhdalam penggunaan kalsium dan fosfor untuk tulang dan gigi yang kuat
– Vitamin E : antioksidan, sangat penting bagi jantung, sirkulasi, syaraf, otot, dan sel darah merah
– Vitamin C : Antioksidan, membantu untuk memerangi infeksi, Sangat dibutuhkan untuk kulit sehatserta asupan zat besi

– Kalsium : Membangun tulang yang kuat dan gigi yang sehat Dibutuhkan untuk mendapatkan syaraf dan otot yang kuat
– Zat Besi : Penting bagi penyaluran oksigen melalui sel darah merah Hemoglobin
– Fosfor : Terdapat dalam setiap sel dalam tubuh, Dibutuhkan bagi struktur tulang dan gigi normal
– Magnesium : Penting untuk fungsi otot dan syaraf, Pelepasan energi, Reproduksi sehat dan sistem kekebalan tubuh
– Seng : Dibutuhkan untuk reproduksi sehat dan sistem imunisasi serta perbaikan dan pemulihan jaringan tissue
– Iodin : Membantu meningkatkan fungsi tiroid
– Potasium : Mineral makro yang sangat vital bagi fungsi syaraf, Membantu meningkatkan keseimbangan air dalam tubuh secara alamiah

Setelah mengetahui manfaatnya, berikut ini cara mengonsumsi produk Herbalife untuk Program Penurunan Berat Badan:

1. Shake Mix (Formula 1)

CARA PEMBUATAN :
  • Cara 1: Siapkan shaker (gelas yang ada tutupnya), tuangkan air dingin/air biasa atau susu low fat atau susu kedelai secukupnya (250ml), masukkan 2 sendok takar Formula1, lalu di shake (kocok) bukan diaduk (jika diaduk akan menggumpal), lalu masukkan di gelas & siap dinikmati.
  • Cara 2: Siapkan blender, tuangkan air dingin dan es atau susu low fat atau susu kedelai secukupnya (300ml), masukkan 2 sendok takar F1 ke dlm blender, tambahkan buah (bisa buah apa saja) tambah air jika suka encer, lalu blender, lalu masukkan di gelas & siap untuk dinikmati.

Akan tetapi ada hal hal yang perlu kamu perhatikan, yaitu jangan menyeduhnya dnegan air panas, karena akan merusak kandungan proteinnya. Selain itu, kamu juga bisa mencampurkan dengan 1 sendok takar Personalized Protein Powder (Formula 3) dan sebaiknya shake yang sudah jadi langsung diminum hingga habis.

2. Tablet

  • Fiber & Herbs Tablets diminum 3 kali sehari 2 tablet Fiber (diminum 15-30 menit sebelum makan/minum shake).
  • Lipo Bond, Cell-U-Loss, (+ Multivitamin Complex, Nutrition Activator, dan Herbalifeline) diminum 3 kali sehari 1 tablet.
  • Tri Shield Softgels dan Mega Garlic Plus diminum 1 kali sehari 1 tablet (Jika dibutuhkan).

3. Minuman

(Herbal Aloe + Teh NRG + Termojetic Concentrate)
Campurkan 1 sendok takar NRG  + 1-2 sendok takar Original Herbal Concentrate + 3-6 tutup botol Herbal Aloe ke dalam botol air putih 1,5 liter. Lalu habiskan dengan jadwal dari pagi hingga siang hari (jam 3 siang).
Demikianlah ulasan seputar Obat Pelangsing Herbalife, Solusi Aman Menurunkan Berat Badan. Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*