Membentuk Otot Paha Agar Telihat Kekar Dan Atletis

Top Banner

Membentuk tubuh memang tidak mudah, membentuk tubuh harus disertai dengan latihan yang lebih rutin. Banyak pria yang menginginkan bentuk tubuh yang ideal, salah satunya adalah bentuk otot paha agar terlihat kekar dan atletis.bagaimana paha agar terlihat kekar dan atletis, salah satu caranya dengan melakukan beberapa latihan berikut ini.
• Squat
Cara melakukan latihan ini adalah berdiri dengan tegak, kedua kaki dibuka lebih lebar dari bahu kemudian tekuk lutut dan turunkan badan sampai sejajar atau lebih rendah dari garis parallel dengan lantai, kembali ke posisi utama dan ulangi sampai 10 kali. Dalam melakukan gerakan ini, badan jangan terlalu condong ke depan karena dapat membebani punggung bawah dan dapat mengurangi tekanan pada paha, sehingga punggung harus tetap lurus.
• Dumble lunges
Cara melakukan latuhan ini adalah dengan memegang 2 dumbell, selanjutnya ambil langkah panjang dengan lekukan gerakan lunges, sehingga lutut kaki yang depan akan tertekuk, dorong ke posisi awal, ulangi untuk kaki yang lain.
• Leg fly press
Latihan ini sangat baik untuk dapat membentuk otot paha.cara melakukan latihan ini adalah kaki sejajar dengan bahu, kemudian dorong beban sejauh yang dapat dilakukan. Hentikan prosese penurunan beban ketika ppinggang kita menjadi tertekan atau pinggang terangkat dari tempat duduk.
• Leg extention
Latihan ini untuk membentuk otot paha, otot paha yang banyak terkena adalah otot paha bagian depan terutama yang berada tepat di atas lutut. Cara melakukan latihan ini adalah luruskan kaki setinggi mungkin kemudian tahan beberapa detik lalu lepaskan secara perlahan-lahan kemudian kembali ke posisi semula. Ulangi hingga 10 kali
Demikian tips-tips yang dapat dilakukan untuk dapat membentuk otot paha agar terlihat atletis. Memiliki bentuk otot paha yang atletis dapat menunjang penampilan. Otot paha yang kencang akan membuat kaki terlihat indah. Bagaimana cara membentuk otot paha agar telihat kekar dan atletis, dengan melakukan beberapa latihan-latihan diatas dan diimbangi dengan pola makan yang sehat serta cukup nutrisi dan cukup istirahat,akan dapat membentuk otot paha dengan cepat.

BAGAIMANA CARA MEMBENTUK OTOT PAHA AGAR TERLIHAT KEKAR DAN ATLETIS

Incoming search terms:

  • bentuk paha yang atletis

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*