Membentuk Otot Bahu Agar Terlihat Bidang

Top Banner

Memiliki bentuk tubuh yang ideal dan atletis adalah impian semua orang khususnya untuk para pria. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal pastilah membutuhkan usaha dan perjuangan yang keras.diantaranya adalah dengan menjaga pola makan, istirahat yang teratur,dan juga menjaga gaya hidup.bagaimana cara membentuk otot bahu agar terlihat bidang, adalah dengan menggunakan beberapa tips-tips berikut ini.

  • Mulailah dengan lima menit latihan aerobik, lanjutkan dengan gerakan perlahan-lahan dan ritmis, memutar dan menaikkan lengannya. Gunakan dumbel yang memiliki berat 2 sampai 7 kg.
  • Lalukan pendinginan dengan meregangkan otot-otot punggung dan bahu. Tahanlah peregangan selama 20 detik dan jangan melakukan gerakan yang memantul-mantul.
  • front cable raise.caranya adalah posisi punggung tegak,dengan kaki yang sejajar. Selanjutnya kaki maju satu langkah dengan memegang stang cable tangan di luruskan hingga sejajar dengan bahu bawah. Kemudian tarik stang cable sampai lengan parallel sampai ke bahu. Tahan napas saat menurunksn beban dan menghembuskannya pada saat mengangkat beban.
  • Front barbell raise.caranya adalah berdiri dengan kaki sejajar dan punggung tegak.selanjutnya kaki maju satu langkah.tangan lurus dengan memegang stang barbell yang sejajar dengan bahu yang bawah. Gerakkan stang barbell ke atas hingga lengan parallel ke bahu.tahan napas saat menurunkan beban dan hembuskan napas saat mengangkat beban.
  • Seated dumbel later raise. Caranya adalah dengan sedikit condong ke depan tubuh dalam posisi duduk akan tetapi punggung harus tegak. Sudut lutut sedikit di tekuk dan kaki harus rapat sejajar dengan lantai.posisi lengan dengan memegang dumbel dengan siku sedikitdi tekuk.telapak tangan menghadap ke dalam.pada saat beban diangkat sampai dengan siku sejajar dengan bahu tanpa merubah sudut siku. Pada waktu mengangkat beban duduk dengan tegak dan posisi tubuh agak condong ke depan.kaki merapat dan sejajar dengan lantai dengan sudut lutut yang sedikit ditekuk.saat menurunkan beban dapat menahan napas dan dihembuskan pada saat mengangkat beban.

Bagaimana cara membentuk otot bahu agar terlihat bidang yaitu dengan melakukan beberapa latihan diatas. Setelah otot bahu terbentuk, akan membuat penampilan pria menjadi lebih keren dan dapat menarik perhatian banyak wanita. Memiliki otot bahu yang datar menambah penampilan pria menjadi sempurna. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

BAGAIMANA CARA MEMBENTUK OTOT BAHU AGAR TERLIHAT BIDANG

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*