Makanan Untuk Cara Menghilangkan Lapar Pada Malam Hari Saat Diet

Top Banner

Cara Menghilangkan Lapar Pada Malam HariKebanyakan para pelaku diet yang melewatkan makan malamnya karena takut tubuhnya akan menjadi gemuk dan berat badannya akan bertambah naik. Ya, memang kamu disarankan untuk tidka makan malam sebelum tidur. Tapi bukan berarti kamu harus melewatkan makan malam ya. Kamu masih bisa menyantap makan malam 4 jam sebelum tidur. Dan makan malammu  juga harus menu makan yang tepat untuk diet. Nah berikut adalah Makanan Untuk Cara Menghilangkan Lapar Pada Malam Hari Saat Diet. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Makanan Untuk Cara Menghilangkan Lapar Pada Malam Hari Saat Diet

1.Telur ayam

Telur ayam mengandung biotin (vitamin H) yang mempercepat metabolisme dan meningkatkan pemecahan sel-sel lemak.

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

2. Keju rendah lemak

Keju rendah lemak adalah pilihan yang sangat ideal untuk makan malam. Keju mengandung banyak protein, rendah lemak dan karbohidrat yang mudah diserap oleh tubuh dan memperkaya usus dengan laktobasilus.

3. Yoghurt

Pada yoghurt terdapat kandungan gula, tetapi memiliki banyak kalsium dan protein. Yoghurt tidak membuat kinerja pencernaanmu menjadi berat, tetapi bisa meningkatkan pencernaan dan menghilangkan rasa lapar di malam hari.

4. Sayuran mentah (Bisa juga direbus atau dikukus)

Sayur adalah makanan rendah kalori tanpa gula dan juga bersifat alami. Tidak hanya itu, sayur sayuran juga mampu menghilangkan rasa lapar dan mengurangi berat badan.

5. Daging

Daging yang baik untuk pilihan diet adalag daging yang mdah diserap oleh pencernaan. Seperti ayam, kalkun dan kelinci. Protein yang membentuk produk tersebut menekan nafsu makan dan meningkatkan proses metabolisme yang terlibat dalam proses pembakaran kalori. Tapi, perhatikan cara masaknya. Daging tersebut harus dikukus, dibakar atau dipanggang, bukan digoreng.

6. Ikan

Ikan untuk menu diet adalah ikan yang dimasak dengan cara dibakar atau direbus. Makanan ini mengandung banyak vitamin yang bermanfaaat dengan kadar lemak yang rendah. Makan ikan juga dapat memberikan kontribusi menurunkan kolesterol dan terlibat dalam pembentukan asam animo.

Nah itu dia 6 jenis makanan yang bisa kamu santap saat makan malam. Jadi jangan takut makan malam karena takut tubuhmu gemuk ya!

Incoming search terms:

  • cara menghilangkan rasa lapar saat malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*