Kiat Mengecilkan Lengan Tangan agar Menjadi Kencang

Top Banner

Lengan yang besar dan bergelambir merupakan timbunan lemak. Hal tersebut disebabkan oleh tidak terjaganya asupan serta nutrisi dari makanan, serta jarangnya kamu melakukan latihan. Padahal kedua hal tersebut penting untuk kamu lakukan agar tubuh kamu mencapai berat badan yang ideal. Untuk mendapatkan lengan yang ramping tentu juga memerlukan latihan khusus yang berfokus kepada otot lengan. Nah berikut adalah Kiat Mengecilkan Lengan Tangan agar Kencang. Yuk simak ulasannya!

kiat mengecilkan lengan tanganKiat Mengecilkan Lengan Tangan agar Menjadi Kencang

  1. Olahraga, Triceps – Push Uo
    Olahraga triceps push-up adalah olahraga yang berbeda dengan push up seperti biasa. Letak perbedaannya adalah posisi kedua tangan kamu lebih dekat dan siku bergerak tetap dalam posisi dekat dengan pinggang kamu, yaitu siku ditekuk kearah dalam tubuh. Kamu bisa merasakan otot yang bekerja adalah otot lengan atas bagian dalam (tricep: sisi yang lebih dekat dengan tubuh).
  2. Olahraga Weighted Punch
    Ada dua posisi untuk melakukan olahraga weighted punch. Yaitu duduk dan berdiri. Caranya adalah menggerakkan tangan kananmu keatas setinggi mungkin. Kemudian tarik kembali tangan kanan keposisi awal, dan pada saat bersamaan gerakkan tangan kiri anda keatas setinggi mungkin. Lakukanlah gerakan ini selama 60 detik, dan percepat gerakan secara bertahap.
  3. Mengurangi Asupan Lemak Untuk Tubuh

Kurangi konsumsi makan makanan yang berlemak seperti gorengan atau rendang. Alangkah baiknya jika kamu memasak makanan sendiri dan tidak jajan di luar. Pilihlah cara memasak dengan cara direbus atau dikukus. Atau pilihlah minyak yang mengandung lemak yang bai untuk diet, seperti minyak zaitun. Perbanyaklah makan sayur dan buah yang bisa memnuhi kebutuhan nutrisi kamu. Imbangi juga dengan minum air putih yang banyak sebagai detoks alami untu tubuh dari berbagai jenis lemak dan racun.

  1. Mengukur Lengan Secara Rutin

Dengan mengukur lengan kamu secara rutin, maka kamu dapat memberikan peringatan agar dapat mengurangi lemak sekaligus dapat mengecilkan bagian lengan. Gunakanlah cermin untuk mendapatkan  gambaran yang akurat mengenai keadaan lengan. Selain itu bisa juga menggunakan meteran berbahan kain untuk mengukur lingkar lenganmu.

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

Demikian beberapa cara untuk mengecilkan atau merampingkan lenganmu. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*