Kandungan Dan Manfaat Jeruk Nipis Untuk Menurunkan Berat Badan

Top Banner

Kandungan Dan Manfaat Jeruk Nipis Untuk Menurunkan Berat BadanJeruk nipis sudah terkenal akan khasiatnya di dunia kesehatan dan kecantikan. Karena dalam jeruk nipis kaya akan kandungan vitamin C yang sangat berguna bagi kesehatan. Jeruk nipis juga banyak dijadikan sebagai bahan baku produk produk kecantikan seperti pelembab, alas bedak, dan lain-lain. Tidak hanya itu, jeruk nipis kerapkali dijadikan sebagai infuse water, yaitu minuman untuk membuat tubuh menjadi lebih berenergi. Lalu apa sih kandungan dan manfaat jeruk nipis untuk menurunkan berat badan? Yuk simak ulasannya!

Kandungan Dan Manfaat Jeruk Nipis Untuk Menurunkan Berat Badan

Tahukah kamu bahwa dengan meminum air jeruk nipis dan air hangat di pagi hari setelah bangun tidur dapat membantu menurunkan berat badan? Ya, seperti informasi yang dilansir di website indiaparenting.com bahwa jeruk nipis dan air hangat adalah salah satu solusi alami untuk menurunkan berat badan. lho!

Sudah banyak beragam cara diet yang tersebar di media, baik cetak maupun lektronik. Dan kamu pun mungkin sudah melakukan beragam cara diet namun hasilnya selalu saja gagal. Hal itu disebabkan mungkin saja dari ketidakcocokan jenis diet dengan kondisi tubuh. Atau bisa juga disebabkan dari faktor internal, yaitu kurnagnya disiplin dalam melakukan diet. Nah ijika itu terjadi pada kamu, cobalah untuk mulai fokus terhadap tujuan dan konsisten atas komitmen diet yang telah kamu buat. Sambil berusaha diet dengan  berat dengan air jeruk nipis. Jeruk nipis sudah terbukti dapat menurunkan berat badan 1 kg dalam seminggu.

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

Berikut ini adalah kandungan dari jeruk nipis yang bisa kamu dapatkan:

  1. Vitamin C

Vitamin C merupakan, zat penting bagi seseorang yang ingin menurunkan berat badan. Vitamin C bekerja untuk menyerap kalsium dalam sel-sel lemak, sehingga berat badan turun.

  1. Asam Sitrat

Jeruk nipis, kaya akan kandungan asam sitrat, yang nantinya masuk ke dalam tubuh, dan menyehatkan pencernaan. Asam ini berinteraksi dengan asam lain dan enzim di perut sehingga melancarkan pencernaan. Kandungan asam yang tinggi dalam air jeruk nipis membantu mengurangi penyerapan gula dari makanan yang Anda makan.

Nah itu dia manfaat dari cara diet dengan menggunakan jeruk nipis. Semoga bermanfaat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*