Jual Garlic Synergy

Jual Garlic Synergy memiliki banyak sekali manfaat. Garlic sangat bagus untuk meningkatkan kualitas kesehatan mu. Jika kamu tertarik dengan Garlic hubungi Imanda 085290851034 atau add pin 759

Garlic Synergy

 

Garlic dari Synergy merupakan suplemen tidak berbau yang mendukung sirkulasi darah dan imunitas seseorang. Biasanya persoalan muncul saat mengkonsumsi bawang putih, karena bawang putih bisa berefek berupa bau yang tidak sedap saat seseorang bernapas. Dengan produk ini, bawang putih tidak lagi berdampak bau bagi orang yang mengkonsumsinya.
Pertanyaannya adalah, apakah hal itu tetap mempertahankan potensi bawang putih dalam keadaan segar?
Synergy WorldWide menawarkan bawang putih yang terbaik di pasar dengan lapisan khusus yang membantu mengontrol bau bawang putih.
Setiap tablet Garlic dibuat dan diolah dengan sangat hati-hati. Tiap tablet dibungkus dengan lapisan terbuat dari klorofil. Pembungkus khusus ini membantu mengontrol bau tidak sedap dari bawang putih tanpa mengurangi kemurniannya.
Tablet Garlic tidak akan hancur selama proses absorpsi sampai mencapai usus kecil. Ini membuat tubuh mendapatkan gizi lengkap tanpa harus merasakan aroma tidak diinginkan.
Synergy Garlic memiliki kekuatan dan kualitas yang jauh lebih baik dibanding produk sejenis yang ada di pasaran. Satu tablet mengandung 400 mg ekstrak bawang putih, yang sama dengan 1.200 mg atau sekitar 1,2 siung bawang putih segar.Garlic (bawang putih, Allium sativum) adalah umbi yang biasanya digunakan sebagai bumbu masak, di sepanjang sejarah dan masa kini juga digunakan sebagai obat untuk berbagai penyakit. Menurut National Library of Medicine, bagian dari National Institute of Health (NIH), USA, garlic banyak digunakan pada kasus sistem peredaran darah dan jantung, termasuk aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), kolesterol tinggi, serangan jantung, penyakit jantung koroner, dan hipertensi.
Kini ada juga orang yang menggunakan garlic untuk mencegah kanker paruparu, kanker prostat, kanker payudara, kanker lambung, kanker rektum, dan kanker usus besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*