Jenis-Jenis Latihan dan Olahraga Untuk Mengecilkan Lengan

Top Banner

Olahraga Untuk Mengecilkan LenganLengan sebagai bagian tubuh yang juga memiliki pengaruh pada penampilan seseorang maka dari itu perlu dijaga dan dibentuk. Lengan yang seimbang dan proporsional tentu saja patut untuk dimiliki dan diperjuangkan. Tetapi tidak jarang juga ditemui orang yang memiliki lengan besar namun tidak berotot. Hal seperti ini jelas sangat mengganggu penampilan bukan. Dari sini ada beberapa alternatif Jenis-Jenis Latihan dan Olahraga Untuk Mengecilkan Lengan!

Jenis-Jenis Latihan dan Olahraga Untuk Mengecilkan Lengan

  1. Olahraga Push-Up

Berolahraga bisa memberikan  yang sangat efektif untuk membentuk lengan dan bisa bersifat permanen. Salah satu cara terbaik dalam membentuk lengan dengan melakukan gerakan berolah raga push-up. Mengecilkan lengan dengan push-up sudah sangat populer dan bisa dikatakan efektif dalam membentuk lengan. Dengan push-up otot bagian pundak akan bidang dan otomatis menarik otot lengan dibawahnya. Jika ingin lebih efektif, genggam telapak tangan dan rasakan sensasi beda pada lengan dalam Anda.

  1. Olahraga Pull-Up

Olahraga kedua dalam membentuk lengan adalah dengan pull-up. Beda dengan push-up, lengan ditekan dengan berat badan untuk ke bawah, sedangkan pada pull-up kekuatan lengan di uji untuk mengangkat beban badan. Konsekuensi dari cara ini tidak hanya lengan atas nantinya yang terbentuk, tetapi juga hampir pada seluruh bagian tangan. Tingkat efektifitas pull-up sebagai cara mengecilkan lengan sekitar 75%. Tetapi metode ini dapat juga dijadikan program mengecilkan lengan atas dan bawah dengan bersamaan sehingga hasilnya nanti seimbang baik sisi kanan dan kiri.

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

  1. Angkat Barbel/ Angkat Berat

Terakhir dalam mengecilkan lengan dengan angkat berat. Olahraga ini bisa dilakukan di tempat-tempat gym di studio olahraga. Perlu diperhatikan, angkat berat dapat membentuk lengan dan mengecilkan lengan dengan cara sendiri. Tidak asal mengangkat beban barbel yang ada di dalam gym. Langkah terbaik untuk mengecilkan lengan dengan metode ini adalah dengan meletakkan barbel di belakang kepala, kemudian ditarik ke atas. Lakukan metode ini dalam beberapa set secara parsial. Dengan cara ini Anda dapat membentuk lengan dalam nantinya karena bagian tersebut cukup mengandung lemak jenuh. Dengan demikian juga dapat dilakukan untuk mengecilkan lengan atas dan bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*