Cara menurunkan berat badan dalam 2 minggu secara cepat dan alami

Top Banner

Cara menurunkan berat badan dalam 2 minggu secara cepat dan alami -Begitu banyak program diet yang ditawarkan oleh pakar pakar diet. Namun semua cara diet sebenarnya tergantung oleh kerja keras kamu dan kesesuaian cara diet dengan kondisi tubuh kamu. Melangsingkan badan dengan cepat dalam 2 minggu juga bukannya tidak mungkin. Tetapi juga harus disesuaikan dengan metode diet yang sehat dengan memperhatikan asupan makanan sehat. Nah berikut ini adalah Cara menurunkan berat badan dalam 2 minggu secara cepat dan alami yang bisa kamu lakukan. Yuk disimak!

Cara menurunkan berat badan dalam 2 minggu secara cepat dan alami

Berikut ini adlah tips program diet dalam 2 minggu dari lolwot.com yang mungkin bisa kamu coba sekarang juga.

1. Hindari Junk Food Sekarang Juga

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

Junk food merupakan makanan yang tidak memiliki nutrisi tetapi memiliki banyak kalori. Seperti olahan makanan ayam goreng, kentang goreng yang terdapat di restoran cepat saji. Tidak hanya itu, kerupuk, snack ringan, atau keripik pun juga termasuk ke dalam camilan tidak sehat seperti junk food.  Jika kamu ingin menjalankan program diet melangsingkan badan, hindarilah junk food sekarang juga. Ganti makanan kamu dengan olahan masakan alami yang fresh seperti salad dan makanan yang dikukus atau direbus saja. Tentu hal itu akan menjadikan tubuh kamu lebih sehat.

  1. Perbanyak Minum Air Putih

Banyak orang yang menganggap remeh air putih. Padahal cara diet paling ampuh untuk turunkan berat badan dengan cepat adalah banyak minum air putih. Biasakan untuk minum air sebelum dan sesudah makan, sebelum tidur dan ke mana pun kamu pergi. Minum air putih akan membuat perut kenyang, mencegah dehidrasi, membuat otak lebih fokus, membantu proses metabolisme tubuh dan membakar kalori lebih baik.

  1. Ganti Asupan Karbohidrat Dengan Banyak Protein dan Serat

Karbohidrat memang akan memberi kamu energi, namun hanya sebentar saja. Sisanya akan ditumpuk menjadi lemak. Karena itulah ganti asupan karbohidrat kamu dengan protein dan serat. Jika ingin makan roti, ganti dengan roti gandum, jika ingin makan nasi, ganti nasi putih dengan nasi merah. Namun akan lebih baik jika mengurangi asupan karbohidrat dan makan yang lebih banyak protein dan serta seperti sayuran, buah, telur, ikan dan daging tanpa lemak.

Nah itu dia 3 tips yang semoga bisa bermanfaat untuk diet kamu. Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*