Cara Langsing Dengan Olahraga Untuk Tubuh Langsing dan Sehat

Top Banner

cara diet dengan olahragaKebanyakan wanita yang melakukan cara diet instan demi mendapatkan sesuatu yang diimpikan. Salah satunya seperti cara sedot lemak ataupun pil pelangsing untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Padahal sedot lemak dan pil pelangsing dapat membuat kulit menjadi kendur dan tubuh lemas seketika. Dan setelah kamu tidak lagi melakukan diet, tubuhmu akan kembali ke bentuk semula. Jika kamu ingin melakukan program diet menurunkan berat badan, alangkah baiknya jika kamu cara langsing dengan olahraga. Tentunya cara itu sangat aman untuk tubuhmu. Salah satu cara yang bisa kamu andalkan adalah memastikan asupan kalori dalam tubuh kamu telah seimbang. Yuk simak ulasan selngkapnya berikut ini!

Cara Langsing Dengan Olahraga Untuk Tubuh Langsing dan Sehat

  • Seimbangkanlah kalori yang masuk dan keluar

Pastikan asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh jumlahnya lebih sedikit daripada jumlah kalori yang kamu bakar setiap hari.  Itulah seluruh rahasia penurunan berat badan. Dan, walau teorinya sederhana, praktiknya sangat sulit.

  • Olahraga teratur dan melakukan aktivitas sehari hari

Kamu perlu menyadari bahwa kegiatan membakar kalori bisa sembari melakukan aktivitas sehari-hari. Seperti berjalan, menaiki tangga, dan bahkan dengan teknik pernapasan. Memang tidak akan banyak membakar kalori, namun semua kalori di tubuh kamu tidak bisa terbakar hanya dnegan olahraga berat saja.

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

  • Cobalah olahraga kompetitif seperti sepak bola atau volly

Lantas berapa sih banyaknya 7000 kalori itu? 7000 kalori sebanding dengan main sepak bola secara kompetitif selama 9 jam sepanjang hari. Bayangkan, memang tidak mustahil tapi itu sangat sulit dan akan membuat kamu kelelahan.

  • Pahami Bahwa Aktivitas Normal Dapat Membakar 2000 Kalori.

Setiap hari rata rata orang membakar 2000 kalori dalam tubuh dengan aktivitas sehari hari. Jika kamu mengkonsumsi sebanyak 2000 kalori setiap harinya. Maka berat badanmu pun tidak akan turun. Akan tetap sama saja.

Nah itu dia tips diet dengan metode olahraga dan berlatih menghitung kalori yang masuk ke tubuhmu. Ingatlah jangan sampai kalori dalam tubuhmu menumpuk. Lakukanlah olahraga untuk membakar kalori di dalam tubuh dan membuat otot-ototmu kencang! Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*