Cara Diet Makan Selama 13 Hari Untuk Mendapatkan Tubuh Langsing Ideal

Top Banner

Diet Makan Selama 13 Hari

Untuk menjalani program diet menurunkan berat badan, kita harus telaten dan fokus dalam menjalaninya. Jangan hanya semangat di awal, namun melemah ketika di pertengah atau di akhirnya. Dan jangan pula menjalani diet yang menggunakann obat obatan kimia seperti obat pelangsing ataupun sedot lemak. Karea hal itu dapat berbahay bagi tubuh kamu. Apabila kamu ingin sehat dan berat badanmu turun dalam waktu 13 hari, kamu bisa menerapkan Cara Diet Makan Selama 13 Hari berikut ini!

Cara Diet Makan Selama 13 Hari dengan Diet Paleo

Mungkin hanya segelintir saja orang yang sudha mengenal mengenai cara paleo diet. Dan di Indonesia mungkin masih terdengar asing mengenai Paleo Diet ini. Lantas apa sih yang sebenarnya dimaksud dnegan paleo diet? Apa manfaat dan bagaimana cara menjalankan diet paleo ini?

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

Pengertian Diet Paleo

Paleo diet dianggap dunia sebagai cara diet yang dilakukan oleh manusia purba. Konon, konon peneliti tak benar-benar tahu apa saja makanan yang dikonsumsi manusia gua dalam dietnya. Kini peneliti telah menemukan apa saja makanan yang dikonsumsi manusia purba dalam diet Paleo-nya. Penelitian terbaru yang diterbitkan dalam Proceedings of the National Academy of Sciences menemukan jenis makanan apa saja yang dulu diperkirakan dikonsumsi oleh manusia purba. Mereka diduga mengonsumsi biji-bijian dalam kesehariannya.

Menu Makanan Diet Paleo
Dalam masa perburuan-pengumpulan makanan, manusia purba mengonsumsi daging dari hewan ternak yang makan rumput, ikan, sayuran, kacang-kacangan, dan burung. Ini berarti bahwa manusia purba konon tidak mengonsumsi produk susu, makanan olahan, gula, dan alkohol.

Aturan Diet Paleo (dilansir oleh App for Health):
– lebih banyak minum air,
– memakan makanan yang berasal dari tumbuhan,
– konsumsi protein yang tak mengandung lemak seperti makanan laut, kacang, biji-bijian, dan daging yang tak mengandung lemak,
– konsumsi gandum utuh,

– kurangi konsumsi gula, garam, dan lemak,
– gunakan minyak zaitun, kacang, dan minyak canola sebagai sumber lemak lemak.

Itu dia beberapa hal yang berkaitan dengan diet paleo. Tidak seperti diet mayo, diet paleo ini bisa dilakukan dalam jangkan waktu yang lama lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*