Cara Diet 2 Bulan Turun 20 Kg Dengan Konsumsi Lidah Buaya

Top Banner

Cara Diet 2 Bulan Turun 20 KgLidah buaya kerap dijadikan penyubur rambut karena memang khasiatnya sudah terbukti untuk keindahan rambut. Karena itulah banyak produk shampoo yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan utamanya. Namun sudah tahukah kamu bahwa ternyata lidah buaya juga bisa membantu untuk menurunkan berat badan? Nah di bawah ini adalah ulasan seputar Cara Diet 2 Bulan Turun 20 Kg Dengan Konsumsi Lidah Buaya. Yuk baca selengkapnya!

Cara Diet 2 Bulan Turun 20 Kg Dengan Konsumsi Lidah Buaya

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Mag for Woman, lidah buaya terbukti memiliki khasiat dan manfaat khusus dalam menurunkan berat badan kamu. Seperti fungsinya berikut ini:

1. Membersihkan perut
Gel dalam lidah buaya bisa dijadikan sebagai cara diet dengan diolah dalam bentuk jus atau dikonsumsi secara langsung. pada lidah buaya diketahui bisa membersihkan perut dan menyehatkan usus besar. Minum jus lidah buaya akan membantu mengeluarkan racun dan kalori yang tidak berguna agar lemak tidak menumpuk dalam tubuh.

Sidebar Detox Pelangsing Wanita Berjilbab Putih

2. Membakar lemak dan karbohidrat
Bertambahnya berat badan seringkali disebabkan oleh lemak dan karbohidrat yang tidak terolah sehingga menumpuk di tubuh. Mengonsumsi secangkir jus lidah buaya setelah makan atau sebelum olahraga akan sangat baik untuk membakar kalori lebih cepat dan memberikan kamu energi untuk berolahraga.

3. Membantu mencerna gula

Bukan hanya membakar lemak dan karbohidrat, jus lidah buaya juga bisa membantu tubuh untuk mencerna gula lebih cepat sehingga tidak menumpuk menjadi lemak. Karena fungsinya itulah, jus lidah buaya juga sangat baik bila dikonsumsi oleh penderita diabetes.

4. Memperbaiki dan mempercepat metabolisme tubuh

Metabolisme yang lcepat akan membuat kamu memiliki lebih banyak energi. Kamu bisa mencerna makanan, dan membakar lemak dengan lebih cepat. Pada jus lidah terdapat banyak kandungan nutrisi, vitamin, dan asam folat.  Sehingga bisa memberikan energi dan tubuh kamu tidak akan merasa lemas walaupun sedang menjalankan program diet.
Itulah beberapa khasiat yang dimiliki jus lidah buaya untuk menurunkan berat badan.

Saat memulai diet, konsumsilah jus lidah buaya sedikit demi sedikit dan jangan terlalu banyak ya. Sebab jus ini bisa membuat kamu buang air kecil lebih sering. Bagaimana kamu tertarik untuk mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*